Jumat, 30 Maret 2012

Tersiar Berita, Islam Ingin Menakhlukkan Roma


Sebuah berita: 

CNA, April 14, 2008

Seorang imam Muslim yang cukup berpengaruh dan merupakan anggota Hamas dalam parlemen Palestina memberikan khotbah pada Jumat lalu di mana ia menyatakan bahwa Roma, ibukota orang Katolik, tidak lama lagi akan diambil alih oleh Islam.

Yuni al-Astal, imam yang dimaksud, memberitahukan pendengarnya bahwa "Sesaat lagi, insya Allah, Roma akan diduduki, sama seperti Constantinopel, seperti yang diramalkan oleh nabi Muhammad. Saat ini Roma adalah ibukota Katolik, ibukota Pasukan Salib, yang telah mengobarkan kebencian terhadap Islam."

Kotbah tersebut telah disiarkan oleh jaringan televisi Hamas Al Aqsa dan memperkirakan bahwa Roma akan menjadi tempat terdepan dalam penaklukan Islam, yang akan menyebar ke seluruh Eropa, kedua Amerika dan bahkan Eropa Timur.

"Allah telah memilih kamu untuk DiriNya dan AgamaNya", seperti yang diungkapkan al-Astal ,"sehingga kamu akan melayani sebagai mesin pendorong perkataan ini ke tahap keberhasilan, keamanan, dan konsolidasi, bahkan penaklukan melalui dakwa dan penaklukan militer semua ibukota di dunia".

Menurut FOXNews, al-Astal berkotbah pada Juni lalu bahwa adalah tugas seorang wanita Palestina untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. Saat jihad menjadi tugas individual, itu termasuk wanita juga, karena wanita tidak berbeda dengan pria dalam hal tugas, seperti yang dikatakannya pada wawancara 23 Juni 2007. Dalam wawancara tersebut, al-Astal menyebut kaum Yahudi sebagai saudara kera dan babi yang seharusnya mencicipi kepahitan maut.

Anggota parlemen ini kembali pada kebencian ini pada Jumat lalu, di mana menyebutkan bahwa Roma telah menanamkan saudara-saudara kera dan babi di tanah Palestina untuk mencegah kebangkitan Islam. “Saya percaya anak-anak kita, atau cucu-cucu kita, akan mewarisi jihad kita, pengorbanan kita, dan insya Allah, panglima-panglima penakluk ada di antara mereka”, al-Asta berkata, ”Saat ini kita memasukkan kebaikan ini ke dalam jiwa mereka, melalui masjid dan buku-buku Al-Quran, riwayat nabi-nabi kita, pendamping mereka, pemimpin besar, kita mempersiapkan mereka untuk sebuah tugas menyelamatkan manusia dari api neraka”


Komentar :

Berarti sekarang saya mengetahui bahwa “ramalan” tentang kedudukan Roma dan Gereja Katolik ada dua. Satu dari Tuhan Yesus yaitu bahwa alam maut tidak akan mengusai Gereja dan satu lagi dari orang ini yaitu Muhammad meramalkan bahwa Islam akan mengusai Roma. Yah pikir-pikirlah. Saya sih sudah punya pegangan. Seandainya pun Roma jatuh dan tinggal saya sendiri pengikut Tuhan Yesus, saya lebih baik mati dari pada menyangkal Tuhan Yesus. 



Apa yang terjadi jika Roma jatuh ke tangan Muslim?

1. Kota-kota Eropa tidak akan dihiasi dengan patung dan lukisan. Ikon-ikon Suci Gereja akan di-tip ex mukanya. Sewaktu tentara Taliban melakukan kudeta dan menguasai Afganistan, semua lukisan dibakar, patung Buddha raksasa Bamiyan dipotong mukanya, semua buku pelajaran yang ada foto manusianya disobek. Syariah Islam tidak memperkenankan pembuatan image manusia. Foto Muhammad kan tidak ada mukanya.


Foto patung Buddha of Bamiyan yang tanpa muka

2. Tidak ada bank. Yang ada "bank" syariah.

3. Wanita ke jalan-jalan dengan burka. Lalu semua laki-laki pelihara jenggot.

4. Naik onta ke mall, makannya nasi kebuli dan gulai kambing yang ditutupi tanah setebal 3 cm. Otomatis stroke-lah di tahun keempat.hahahaha ^__^

5. Musik klasik tidak akan ada. Yang ada musik setara Nasyid dan Azan. Tidak ada balet, yang ada tarian berputar ala Sufi Persia.


6. Kota mungkin agak sepi karena hukuman pancung sering dilakukan. Hiburan terbaru adalah rajam, dan mungkin pria-pria dengan mudahnya memperkosa pembantu yang bekerja di rumah mereka


Tapi kita tidak perlu takut karena hal-hal tersebut tidak akan pernah terjadi karena janji Tuhan adalah melindungi Gereja-Nya dan alam maut tidak akan menguasainya. 

-Matius 16:18, "Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan Gereja-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya."


Baca juga:

205 komentar:

  1. hahaha komentar mu yg ini 4. Naik onta ke mall, makannya nasi kebuli dan gulai kambing yang ditutupi tanah setebal 3 cm. Otomomatis stroke-lah di tahun keempat.hahahaha ^__^
    MANTAP!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tewas sama seperti nabi mereka yang merasa nadi-nya diputus....
      ...kalau sekarang sih istilahnya penyumbatan pembuluh darah (artherosclerosis) akibat kebanyakan makan makanan berlemak tanpa konsumsi alkohol.

      Hapus
    2. Itu khan karena hadist palsu utk menyerang muslim?

      In the Fact, Alcohol :
      Setiap gram ⁠alkohol⁠ bernilai 9 ⁠kalori⁠​, itu bahkan lebih banyak ⁠Kalori⁠ dari 1 gram lemak.

      Alkohol dehidrasi tubuh Anda, yang berarti Anda akan kehilangan beberapa ⁠massa otot⁠​, dan massa ⁠Otot⁠ membakar lemak, sehingga potensi pembakaran lemak Anda berkurang bahkan lebih!

      Alkohol rileks hambatan Anda, ini adalah alasan banyak orang minum alkohol di pesta, tetapi kemungkinan bahwa setelah beberapa anggur atau bir Anda akan membuat beberapa pilihan ⁠makanan⁠​ yang buruk .. Seperti makan beberapa ⁠makanan⁠ cepat saji atau ber⁠kalori⁠ tinggi makanan, yang merupakan pilihan yang sangat buruk jika Anda ingin ⁠Kehilangan lemak⁠.

      Alkohol menurunkan testosteron, ini berarti testosteron Anda untuk rasio estrogen akan mengambil memburuk. Sehingga tubuh Anda tidak mampu membakar sebanyak ⁠lemak tubuh⁠ seperti Anda sebelumnya mampu .. Ini adalah efek jangka panjang - ⁠Minuman beralkohol⁠ seringkali sangat tinggi kalori, tidak hanya kalori dari alkohol itu sendiri, tetapi mereka juga sering sangat kaya gula!. Yang tidak baik untuk lemak-kerugian baik

      Hapus
    3. lo sepeti anjink anjink yang tak tau apa anada itu adalah islam selalu benar islam is perfect kristen is anjink muhammad itu nabi paling sempurna

      Hapus
    4. Kita hidup di dunia ini ada maksud dan makna tersendiri yang telah digariskan untuk kita. Dan hidup secara duniawi merupakan kehampaan karena hanya keinginan daging semata, maka janganlah terperangkap dalam fanatisme sempit yang akan membutakan mata dan hati.

      Hapus
    5. Lukas 2:21 "Bahwa Yesus disunat pada hari kedelapan." Kami umat islam semuanya sunat, sedangkan yang kristen tidak ada yang mengerjakannya.
      Efesus 5:18 "janganlah kamu mabuk"
      Amsal 20:1 "Anggur adalah pencemooh"
      kami umat islam menjauhi alkohol sedangkan kristen malah meminumnya
      kitab imamat 11:7-8, ulangan 14:8, yesaya 65:2-5, mengatakan bahwa anda tidak boleh makan babi. Kami umat islam tidak memakan babi, sedangkan umat kristen memakannya
      kalau kristen maksudnya beriman kepada yesus, berarti kami orang islam lebih kristen dari pada orang kristen itu sendiri.
      terima kasih.

      Hapus
    6. Hehehehe,tidak ada yg berani menjawab pernyataan anda...
      Mantap !!

      Hapus
    7. Saya pernah berdiskusi dengan seorang pendeta. Dia mengakui bahwa babi haram dan tercantum dalam Alkitab. Namun saya tanya kenapa hal itu tidak disampaikan..? Dia hanya tersenyum.

      Hapus
    8. liat aja gw itung dari tahun 1453 saat penaklukan konstantinopel sampe skarang baru 562 tahun,sedangkan penaklukan konstantinopel aja butuh waktu 800 tahun,berarti masih ada waktu 238 tahun lagi,kalo sama 800 tahun,ya mudah2an di percepat penaklukan roma,semagoa Allah SWT selalu melindungi orang muslim

      Hapus
    9. memang si mohamad ga di berkati oleh Tuhan yang maha kuasa alias tidak mendapat ijin membuat mujizat heheheheh karena nabi palssssu wkwkwkwk bn maha beda dengan Yesus Dia Anak Allah GBU

      Hapus
  2. Penaklukan dengan perang dan dan pedang masih jauh dari pikiran saya. Tapi saya percaya bahwa penaklukan budaya telah dimulai. Negara-negara Eropa seperti Perancis, Belanda dan Inggris sudah jelas sudah mengalami proses ini di mana populasi muslim makin meningkat. Di Italia The Islamic Bulletin menyatakan, "The rank of Christians who have converted to Islam is swelling daily."

    Proses itu didorong oleh migrasi orang-orang Islam dari Afrika, Timur Tengah, dan Asia. Negara-negara Barat "tidak mempunyai dasar etik" untuk menolak karena menolak berarti mengingkari hak azasi manusia. Lebih lagi hak azasi manusia telah menjadi roh konstitusi mereka, sehingga secara legal pun sulit untuk menolak. Migrasi mungkin bisa dibatasi, tetapi membatasi praktek agama (Islam) jelas bertentangan dengan ideologi HAM yang mereka anut.

    Proses "Islamization" sedang berjalan dan perjalanannya kelihatan alamiah, tidak melalui mesin perang. Kita lihat seperti apa Eropa (khususnya pusat Katolik) 50-100 tahun lagi... hoo.. saya mungkin sudah tidak ada.

    Prediksi saya dua hal bisa terjadi: 1) Islam mendominasi sehingga Eropa menjadi "Islami" dengan wajah yang bisa moderat bisa juga hardline, tergantung aliran dan politik mana yang mendominasi. 2) Terjadi fusi nilai antara Islam dan Kristen serta sekularisme, sehingga wajah sangar Islam menjadi lebih moderat (seperti yang diperjuangkan kelompok Utan Kayu).

    Tetapi wajah Kristen bagaimana? What do you think?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prediksi yang menarik dan mungkin saja terjadi, karena zaman selalu bisa berubah.

      Seperti ketika dahulu gereja katolik begitu berkuasa, namun siapa sangka setelah era renaissance semuanya berubah, hingga lahir paham-paham sekuler lalu kemudian Islam kini hadir di masyarakat Eropa. Mungkin saja akan terjadi konflik horisontal (baik itu faktor agama, ras, aliran) dan kemudian hancur, atau mereka malah bisa berasimilasi dan hidup rukun.

      que sera-sera.

      Hapus
    2. secara natural islam memang bisa berkembang cepat. bayangkan saja seorang pria muslim boleh mempunyai istri sah 4, istri mut´ah dan istri siri. nah, kalikan saja dua keturunan dari satu istri. sementara banyak orang kristen punya anak hanya satu dan memang hanya antara satu istri dan satu suami.

      Hapus
    3. Tapi main perempuan nya banyak juga ngga?? hihi. kl di islam yang bener ga ada mutah dan siri.. istri sah 4 itu diperbolehkan dengan tanggung jawab yang besar... coba kl lebih nerima poligami pasti prostitusi tuh bisa jadi hilang.. kenapa.. wanita2 itu mendapat penghormatan dan penghargaan sebagai istri, bukan sebagai pelampiasan sexual laki2 yang tidak puas kehidupan rumah tangga nya atau pun sexualnya. jadi istri itu bukannya lebih baik drpd jd pelaku prostitusi? saya yakin anda setuju :)

      Hapus
    4. Ya, dengan berpoligami maka seluruh hak wanita sebagai istri akan terpenuhi. Bukan sebagai pelampiasan sex. Saat ini jumlah wanita sudah lebih banyak dari laki-laki, poligami bisa menjadi solusi yang terbaik.

      Hapus
  3. bukannya pernah di ramalkan bunda Maria di Fatima bahwa nanti akan ada paus yang dibunuh? dan juga eropa akan jatuh? wah mantab.. gua semakin percaya sama Yesus dan Bunda Maria..

    BalasHapus
    Balasan
    1. MATIUS 7:21-23
      21 ¶ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
      22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
      23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

      Hapus
    2. ini mah nubuat kristen waktu Isa dibangkitkan pada akhir jaman... seharusnya dari kalimat-kalimat itu bisa membuat kita sadar bahwa umat kristen yang menuhankan beliau, tidak diakui sebagai umatnya.. Nah lho... gimana donk???

      Hapus
  4. Ah nggak semua islam ekstrimis gitu, pikiran lo aja yang dangkal tentang islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. loe itu yang gak tau sejarahnya gimana ..asal ngejeplak aja tuh bacot .... ex. pernah liat Gereja Hagia Sophia kagak? tuh Gereja dulu waktu jaman perang salib diubah jadi Masjid ... Islam penaklukannya memang pake pedang dan darah, mana ada pake kedamaian..... Islam memang agama Pedang!!!!

      Hapus
    2. kalau mau komentar tentang islam, baca dan pahaminya di Al-Qur'an dan hadist nabi (bukhori atau muslim).

      Hapus
    3. anda salah...kalo iya Islam mengunakan pedang tidak butuh lama untuk mengislamkan orang eropa saat itu, namun nyatanya Islam berkembang eropa secara bertahap melalui dakwah bukan pedang. beda jauh dengan perang salib jelas-jelas mengunakan pedang, jangan diputar balik.

      Hapus
    4. Penjelasan bahwa Roma Akan digaklukan
      http://m.youtube.com/watch?v=R9BAa3qE0a0

      Hapus
    5. wahhhhh ni orang salah baca buku sejarah kali yaa..... atau gak pernah belajar sejarah, cckckckkk,,,, Muhammad al-Fatih menaklukkan Konstatinopel tetapi membiarkan umat yg beragama selain Islam untuk hidup bebas memeluk dan beribadah menurut kepercayaan mereka, karena tanggungan hidup umat kristen ortodox dizaman itu adalah tnggungan Sultan juga, dan gak ada tuhhh yag dibntai atau sampai menghunus pedang kepada ummat non-muslim sperti yng anda katakan, maknya kalo mau berkomentar tentang sejarah,, banyak baca buku dehh. Islam tidak extrim seperti yg anda pikirkan :) :) we love peace.

      Hapus
    6. Miris baca komen buruk tentang Islam.kalo udah benci emng yang diliat cm buruknya aja.tp bagaimana indahnya Islam sama sekali gak tersentuh.smg suatu saat pikiran anda yg menghina Islam dibuka oleh Allah dan kembali ke jalan Allah.aamiin...

      Hapus
    7. ya inilah kalau sering dibelokkan catatan sejarah nya oleh gereja nya.. mereka membuat sejarah diluar fakta yang ada.. padahal penaklukan konstantinopel ini pada dasarnya atas banyaknya pembunuhan dan pajak yang tinggi terhadap kota2 disekelilingnya. bukan semata2 hanya ingin menaklukan seperti yang dilakukan tentara salib atau pun keinginan mereka dalam menaklukan suatu negara. lebih hanya ke profit dan penaklukan. sedang kan islam setiap negara yang ditaklukan dimakmurkan bahkan penduduknya tidak ada yang dibunuh (beda dr sejarah yg diceritakan gereja kalau pasukan islam menang mereka memperkosa, membunuh, dan mengambil harta benda) untuk harta benda benar krn rampasan perang dan ini pun berlaku di semua umat. kemudian jika ada janda perang dr pihak lawan boleh di peristri tentunya untuk mengangkat derajat si janda, karena laki-laki yang memperistri nya sudah pasti mempunyai kewajiban menfkahi melindungi dsb. dan catatan sejarah yang ada justru kebalikannya setiap pasukan salib menaklukan kota islam mereka membantai semua orang kecuali mau pindah agama, dan bisa ditebak sangat banyak pembantaian. islam tidak berseru terhadap perang.. islam berseru atas ke ilahian ALLAH sebagai satu-satu nya tuhan. tiada tuhan selain Allah, muhammad rasul Allah, seperti Isa AS rasul allah sebelumnya. itulah yang diserukan Muhammad ke kota2 besar yang ditaklukannya. bukan atas dasar ingin perang, namun ajakan satu Tuhan tersebut diperangi oleh raja2 kristen ataupun persia dll di zamannya,, beda hal nya dengan konstantinopel yang ketika di kirimi surat oleh Muhammad SAW sang raja konstantinopel ingin berdamai tanpa ada syarat dan ketika itupun tidak ada kezaliman di konstantinopel maka dari itu tidak ada peperangan terhadapnya dan berbeda ketika muhammad al-fatih menaklukan konstantinopel yang saat itu dalam keadaan zalim dan membawa sengsara terhadap kota2 disekelilingnya

      Hapus
    8. memang islam agama yg suka perang tapi ingatlah islam banyak berperang seddikit korban yg meninggal sedang kan yg lain sedikit berperang banyak membantai contohnya vlaud dracul yg menyula kaum muslim mikir dong....

      Hapus
    9. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
  5. Yg Jelas Qur'an yang mengajarkannya :D jadi klw gak ngikutin qur'an berarti bukan islam sejati dong hahahaha,, islam sejati ya seperti yang diberitakan diatas, menganggap yahudi dan kristen keturunan kera dan babi ckckck (dasar kitab yang tidak konsisten).

    Al-Mahdi____Al-Masih____Dajjal (islam)
    AntiChrist__Kristus (Christian)

    Allah Bapa senantiasa mengasihi semua manusia (matahari untuk orang baik dan jahat)

    Tuhan memberkati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah untuk apa memperdebatkan sesuatu yang kebenarannya hanya diketahui oleh Tuhan (Allah)semua nabi hanya dari satu keturunan yaitu nabi Adam, mengenai kepercayaan iman dan agama adalah urusan mereka masing-masing.Agamaku adalah agamaku dan Agamamu adalah Agamaku.Jangankan berbicara Isalam yg suka perang,mari kita lihat Negara Amerika yang mengaku menghormati HAM secara tidak langsung telah menjajah negara lain contoh negara Vietnam yang dimana peperangan itu dimenangkan oleh pejuang Vietnam.Jika kita belum paham terhadap suatu agama hendaklah kita tidak usah berdebatkan itu.

      Hapus
    2. @Firmando Sinaga : Al-Quran tidak berkata Yahudi dan Kristen itu keturunan babi.. Itu pendapat anda. Yang pasti Al-Quran berkata "diantara orang Yahudi yang tidak menjalankan ibadah di hari Sabbath, ada yang dikutuk menjadi kera dan babi..." Betapa dangkalnya pemahaman adna..Saking dangkalnya, anda sendiri mengatakan Al-Quran menganggap Yahudi dan Kristen keturunan kera dan babi... Mungkn itu pendapat Darwin kaleeeee...

      Hapus
    3. MATIUS 7:21-23
      21 ¶ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
      22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
      23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

      Hapus
    4. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
    5. bung itu alkitab edisi tahun berapa??? yang jelas dong kasih tahunnya! tiap lima tahun Alkitab berubah rubah lo???

      Hapus
    6. bung itu alkitab edisi tahun berapa??? yang jelas dong kasih tahunnya! tiap lima tahun Alkitab berubah rubah lo???

      Hapus
    7. Bukan berarti fisiknya yang kera atau babi, bisa jadi kelakuannya yang seperti babi dan kera.

      Hapus
  6. yang tertulis di dalam Alkitab akan terjadi kalau tidak terjadi berarti tidak digenapi,,,dan Firman Allah pasti akan di genapi...terpujilah Allah di Surga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin...terpujilah Allah Bapa di Surga

      Hapus
    2. MATIUS 7:21-23
      21 ¶ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
      22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
      23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

      Hapus
  7. Terlihat sekali kebencian, dusta, kekerasan, kesombongan, dendam dari ajaran mereka yang adalah pengikut allah (illah) dan kita sebagai pengikut Kristus yang adalah ALLAH sejati, tidak mengandalkan kekerasan serta kebencian dalam menjalankan suatu tugas, penuh kasih, damai, ampunan.

    Tenang saja, Kristus akan melindungi umatNya sampai akhir dunia, jadi mau memusnahkan anak-anak Tuhan? Silahkan terus bermimpi selamanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana dengan fakta sejarah tentang tentara perang salib utusan PAUS 1 yang menganggap perang suci yang membantai ribuan muslim dan non muslim di Kota Yerusalenm,apakah saudara dapat menjelaskannya???????

      Hapus
    2. Perang salib dimulai karena Islam ingin merebut daerah daerah yang dikuasai kristen. Kalo anda diserang, apa tidak mau membela diri? Lihat perang salib seutuhnya, siap yang menyerang? Siapa yang ingin membela diri?

      Hapus
    3. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
  8. sangat mengesankan pernyataannya. di saat kita, Gereja Katolik telah meninggalkan mentalitas perang salib dan menyatakan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak perlu terjadi, mereka justru mengangkat itu sebagai suatu alasan. hmhmhmh, sepertinya kita hidup di zaman yang berbeda ya pak imam. satu hal yang pasti pak imam, Roma dan Vatikan bagi kami bukan hanya kota-kota bersejarah, tapi lebih dari itu, mereka hidup dalam hati kami. dalam setiap hati umat katolik ada vatikan dan roma, yang mana yang ingin kamu hancurkan?

    BalasHapus
  9. Masih terjebak masa lalu. Perang itu sudah berlalu, kenapa nggak berpikir soal perdamaian untuk masa depan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perang akan selalu ada bagi islam (berperang melawan hawa nafsu).
      kalau kalian cinta damai, why penggunaan hijab atau jilbab masih mendapat pembatasan, padahal kalian beserta sekutu kalian senang dan ramai mempromosikan budaya seronok seperti tidut sekamar dengan bukan muhrumnya serta promosi baju bikini?

      Hapus
  10. Imagine no religion?

    BalasHapus
    Balasan
    1. and that would be the BEST.

      Hapus
    2. then u live without soul/ religion is like a soul and life is like ur physical. u know i'm right ;)

      Hapus
  11. KATOLIK-KRISTEN BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata siapa ingat kejadian perang salib kalian dfikalahkan salahudin al-ayubi. malah kaisar richard dengan saladin.

      Hapus
    2. Dalam perang salib kristen memang kalah... Tapi siapa yang memulai perang salib? Siap yang ingin menguasai daerah eropa dan mengganti dengan Islam? jawabannya : ISLAM

      Hapus
    3. coba perbaiki dan cari sumber sejarah jangan dari satu sumber. kalau hanya di ceritakan gereja ya sudah pasti sejarah nya dibuat sesuai yang mereka mau seperti hal nya kitab suci injil yang diubah2 setiap saat dan di imani oleh pengikutnya. beda dengan al quran yang terjaga ke asliannya dari awal turun hingga akhir zaman, nabi muhammad saw mengajak raja2 yg berkuasa pada saat itu terhadap ke ilahian ALLAH, tiada tuhan selain Allah, tidak beranak dan diperanak, namun yg terjadi justru ajakan perang, dan semua penaklukan islam terhadap kota2 yg ditaklukan seringkali dipimpin oleh raja yang zalim, melakukan pembunuhan dan pajak yang tinggi, bukan seperti pasukan salib yang melakukan penaklukan tanpa sebab, dan membantai semua penududuk nya kecuali mau pindah agama. sedangkan islam terhadap kota yang di taklukan penduduknya tetap dibiarkan memeluk agama sebelumnya dan di beri perlindungan, yang diperangi hanya pasukannya

      Hapus
    4. bang krismanuel ya ? abang tau kisah tentang kota konstantinopel ? nah, kaisar konstantinopel bukannya sudah bersatu dengan beberapa negara kristen lainnya ? bahkan mereka bersatu dengan gereja vatikan ya ? yang di roma, mereka bersatu sama paus ya kan. tapi apa yang mereka dapatkan ? mereka kalah juga kan ? padahal kristen sudah bersatu. para non muslim tinggal menyaksikan saja, roma akan takluk didalam pemerintahan khilafah islam, dengan syariat islam seperti yang dikatakan muhammad nabi umat islam seperti yang ia katakan kalau kotanya heraklius yaitu konstantinopel akan jatuh ke tangan islam. selanjutnya adalah roma, lalu seluruh dunia. sejarah banyak yang mengatakan kalau umat muslim dan non muslim sama sama hidup sejahtera ketika dibawah kepemimpinan khilafah islam. jadi, ikutin saja alurnya dan lihat. dan ketika isa bin maryam turun untuk membunuh dajjal, lalu ia beritakan kalau dia hanya hamba tuhan yang diutus menjadi rasul dan nabi maka akan berbondong-bondong kalian para umat nasrani untuk masuk islam. dan itu pasti akan terjadi ! seperti kejadian ramalan tentang penaklukan kota konstantinopel !

      Hapus
  12. Sudah bisa ditebak keinginan unta Arab itu,
    pokoknya ga senang kalau ada yang suaranya beda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ga senang suaranya beda harusnya semua kota yang ditaklukan dibantai dong penduduknya. tapi ini justru diberikan kebebasan beragama, dilindungi, dll. beda dengan pasukan salib yang melakukan pembantaian pada penduduknya (diluar pasukan islam) kecuali mau pindah agama. tapi saya yakin kemungkinan besar yang di ceritakan sejarahnya oleh gereja2 bertentangan dan selalu yang baik2 kan,,

      Hapus
    2. ULANGAN 17:2-5
      2 "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,
      3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu;
      4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,
      5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

      Hapus
  13. Eh, ternyata korupsi sudah ada sejak dulu
    "2 Taw 9:25 Salomo punya empat ribu kandang…
    1 Raja 4:26 Salomo punya kuda empat puluh ribu kandang ,,,, Mana benar? 4.000 / 40.000??? Padahal 1 ekor Kuda milik Prabowo saja bernilai 1 Milyar, apalagi Kuda milik Nabi & Raja terkaya seluruh zaman. Korupsi 36 trilyun?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal gonggong loe yah ..kurang lebih anjinK .. :P

      Hapus
    2. hahahhaa,,,,,, itu bibble kamu yg salah bung, bibble yng asli itu dihncurkan Xerxes, ketika penyerangan ke Palestina. maknya umat yg terlahiir setelah peghancuran Bibble asli dan kitab perjannjian lama sudah tidak murni ajarannya, seperti yng koment tntgn korupsi ini wkwkwkkk.

      Hapus
  14. Eh... Kita harus baca artikel ini.. Penting... Bentengi Iman..
    Judul : The Dark Bible
    Link : islamterbuktibenar.net/?pg=articles&article=16296

    BalasHapus
  15. Penaklukan Roma oleh Islam bukan berarti ditaklukan oleh pedang atau senjata. Tapi oleh dakwah2 kaum muslim pendatang ataupun keturunan. Prediksi saya sih, Isnsya Allah akan banyak tokoh2 agama yang akan menyadari kebenaran Islam. Mungkim bahkan dari lingkungan Vatikan sendiri. Semoga Islam terus membawa perdamaian dan cinta kasih kepada seluruh umat Allah SWT. "Islam adalah Rahmatan Lil Alamin". Kalo teroris yg ngaku Islam tempatnya di neraka sama2 Bush tuh..

    BalasHapus
  16. Tahukah kalian hey umat nasrani,bahwa Paus Benediktus XVI bukan mengundurkan diri,,tapi dia dapat hidayah dan masuk agama islam,,dan seharus_nya kalian sebagai pengikut pengikut_y sadar inna diina ingdallohil islam,,sesungguh nya agama yg benar adalah agama islam,,,klo kalian tidak percaya,nanti kita buktikan di akhirat ya..dan kalian akan menyesal yg tiada ujung

    BalasHapus
  17. Di mana ada Muslim di situ ada Teror Bom, di mana ada Islam di situ ada Bom Bunuh diri atas nama Jihad.
    Islam ingin menguasai Eropa & dunia dengan Hukum Khilafah & Syariah, di mana hukum tertinggi Al-Quran & Hadits.Islam di sebarkan dgn Pedang & Penaklukan. Non Muslim di negara Islam Timur Tengah di jadikan Dhimmi (budak) warga kelas dua & di kenakan pajak Jizyah yg sangat tinggi.Jizyah jaminan keamanan bagi Non Muslim di negara Islam Timur Tengah.Arab Saudi negara Pelanggar Ham terburuk di mana kebebasan beragama & beribadah Non Muslim di larang. Arab Saudi harus di beri sangsi yg tegas oleh PBB. Di larang membangun tempat ibadah selain Mesjid. Arab Saudi sangat Rasis & Diskriminasi thd Non Muslim.Arab Saudi ngakunya negara yg menjunjung tinggi Toleransi Beragama & mengedepankan Dialog Lintas Agama Hanya BULL SHIT.Islam Agama Pembawa Damai & Rahmat bagi Semesta Alam hanya sebatas Wacana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mas bro... sekarang di balik, berapa banyak muslim di Vatican, dan menjadi warga negara vatican..?? Sewaktu perang Bosnia Herzegovina, berapa banyak Muslim yang dibantai oleh kaum Rasis Serbia, berapa banyak Masjid yg dihancurkan..?? Berapa banyak pria bosnia dibantai dan wanita bosnia yg diperkosa..?? Apa agama Mayoritas orang Serbia..?? KRISTEN....
      Nggak usah jauh2 deh, apa sih agama para penjajah Eropa macam Portugis, Spanyol, dan Belanda..??? Apakah dengan cara menjajah dan merampok harta benda, kaum KRISTEN menyebarkan agama..?? MANA agama kasih..?? Agama penuh kekerasan, penuh dengan penjarahan, sampai hari ini Harta rakyat Indonesia, masih tersimpan di museum di Belanda.
      Dengan biaya apa kaum kafir Belanda membangun kota Netherland..?? Dengan DARAH dan KERINGAT Rakyat Indonesia, selama RATUSAN Tahun..

      Hapus
    2. tentunya juga ingat pemurtadan paksa dalam penakluikan kembali oleh nasrani di andalusia spanyol dan merebut teknologi islam dan kekayaannya.

      Hapus
    3. Islam adalah agama yg cinta damai bro

      Hapus
    4. Islam adalah agama yg cinta damai bro

      Hapus
    5. Islam tuh agama yg paling suci dan cinta damai bro

      Hapus
    6. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
    7. ingat perang dunia kedua ga??
      ingat gold glory gospel kan??
      jadi gimana dong itu berarti kalian menyebarkan agama melalui perang
      tp kenapa ya kayak ditutup"i
      pdhal kenyataan Islam di indonesia melalui jalur perdagangan
      pdhal dulu nabi muhammad s.a.w menyurati pemimpin" untuk memeluk agama Islam..
      nah kenapa perang..
      karena mereka yg berontak dn menyerang kaum muslim yg tdk terima atas agama Islam..
      lebih baik baca" sejarah.. jgan asal ngomong..
      saya muslim..
      saya menghormati agama kalian sebagaimana Islam telah mengajarkan saya bertoleransi..
      muslim hanya berkewajiban hanya menyampaikan tp tdk memaksa seseorang untuk jd pengikut
      jadi alangkah baiknya kita menelaah sejarah
      dan khususnya bagi muslim untuk mempelajari Al-Quran dn Hadist serta mengamalkannya..
      agar bisa menjaga tuturkata dn tgkah laku
      wAllahua'lam bishowab..

      Hapus
  18. Islam satu2nya Agama yg memberikan hukuman Mati / penjara bagi Muslim yg Murtad. Murtad bukan suatu Kejahatan yg harus di bunuh.
    Islam agama Pembawa Damai & Rahmat bagi Semesta Alam hanya BULL SHIT. Islam agama yg mengajarkan Kebencian & Kekerasan. . Membunuh orang2 Kafir & Yahudi akan mendapat Amal, Masuk Surga & Bonus 7 Bidadari. Inilah jalan pintas ajaran sesat.Kekerasan dlm bentuk apapun baik itu Teror Bom & Bom Bunuh Diri atas nama JIHAD Agama tdk dpt di benarkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingat yang memberlakukan hukum mati bagi Muslim yang murtad HANYA Negeri ARAB SAUDI, bukan di Negeri Indonesia. Jumlah penduduk Saudi tidak sebanyak jumlah penduduk Indonesia, artinya kalaupun beberapa WN Saudi menjadi murtad, tidak akan ber impact kepada jumlah penduduk muslim di dunia.
      Sekarang lihat di Indonesia, Indonesia bukan negara agama, orang diperbolehkan murtad. Tapi kenyataannya, mayoritas orang Indonesia nggak berminat tuh, dengan Kristen. Buktinya 85% rakyat Indonesia beragama Islam, dan populasi muslim terbesar didunia adalah di Indonesia.

      Bagaimana mau berminat, tuhan terbagi 3, walaupun diembel-embeli esa. Dalam buku sejarah pun, tertulis bahwa para penjajah masuk ke Indonesia dgn tujuan 3G, Gold, Gospel dan Glory. Dan untuk tujuan Gospelnya, mereka memaksa kaum pribumi untuk mengikuti agama kaum kafir penjajah, dengan bedil, meriam, dan senjata.

      Seandainya ajaran Islam membolehkan dan menghalalkan membunuh kaum kafir seperti kalian, niscaya kalian sudahi habis semua....

      Hapus
    2. iya tuh usir aja org kristian dari indonesia
      tuhan kan esa,malah dijadikan tiga
      2 tuhan palsu
      1 tuhan asli
      begok emang kristen yesus dibilang anak allah,padahal Allah tdk beranak dan tdk diperanakan
      lg pula katanya bible yesus keturunan Daud
      agama tdk mengamalkan sila 1
      ketuhanan yg maha esa

      Hapus
    3. eh diatas kertas aja Islam indonesia 85 % mau kita buktikn ...boleh,usir aja,silahkn...!! Indonesia negara mayoritas Islam mana ada bro ...keciannnnnnnnnnnnnnnn

      Hapus
    4. Itu bukan ajaran islam guys, yang murtad hukuman mati,, dan arab pun belum tentu benar.. jd jangan samakan sama islamnya.. itu kepemimpinannya saaja yang salah. tapi ya kalau sudah mau berpikiran jelek ya memang pasti jatuh nya begitu komen anda :)

      Hapus
    5. ULANGAN 17:2-5
      2 "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,
      3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu;
      4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,
      5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

      Hapus
  19. Ottoman, Seljuk Khilafah Turki & bangsa Moor adalah Penjajah.
    Ottoman Khilafah merebut Konstantinopel dari Romawi Timur (Binzantium) mengganti kota tsb menjadi Istanbul, Gereja Hagia Sophia di jadikan Mesjid. Bangsa Armenia di bantai (Genosida ).
    Pembantaian Massal orang2 Armenia oleh Khilafah Ottoman Turki di mana 1,5 juta orang tewas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reconquista di semenanjung Iberia (Spanyol dan Portugal) adalah bukti sejarah kekejaman yang tidak bisa dipungkiri. Seluruh negeri-negeri Muslim, seperti Al Andalusia, Cordoba dan Navarra dikuasai dan ditaklukan oleh Ferdinand dan Isabella. Masjid Agung Cordoba diubah menjadi Gereja Katedral, dan digunakan sampai dengan hari ini.

      Inkuisi adalah bukti yang tak bisa disangkal. Pembantaian dan pembunuhan atas nama agama yang menimpa kaum Muslimin dan Yahudi terjadi diseluruh negeri taklukan. Pilihan hanya 3, tetap memeluk agama Islam atau Yahudi tetapi dihukum mati, pindah ke agama Khatolik Roma, atau keluar dari Iberia.

      Hapus
    2. Di islam tidak ada genosida, tidak membantai,, sampai saat ini ngga ada tuh bukti langsung terjadinya bahkan pemerintah turki tidak pernah mencatat sejarah tersebut ada di armenia,, beda sama kerjaan2 kristen.. tuh macam belanda, portugis.. hehe apa kabar tuh 3,5 abad kita orang indonesia dibunuhin, dijadiin babu, kerja rodi, dikeruk kekayaan alamnya,, emang para penjajah dulu agamanya apa sih? ada ngga sejarah islam ataupun pasukan islam jajah indonesia? cara dakwah nya kan lewat ceramah dan pernikahan antara 2 kerajaan.. kurang dihormati apa sama islam bangsan indonesia? ini sudah dijajah, dibunuh, dijadiin babu, dibohongin, eh sekarang agama nya si penjajah di belain mati2an.. namanya tutup mata tutup telinga sama sejarah.. tinggal di hitung 3,5abad di jajah berapa juta atau mungkin ratusan juta bangsa indonesia dibunuh dan diperbudak??

      Hapus
    3. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
  20. Muslim di negara Mayoritas Kristen Eropa menutut di beri kebebasan. Muslim bebas mendirikan mesjid2, Dakwa Islam, Madrasah, Makanan Halal & Busana Muslim.Namun Non Muslim di negara Islam Timur Tengah di jadikan Dhimmi (budak) Warga kelas dua, di kenakan pajak Jizyah.Negara Islam Tmur Tengah melarang kegiatan Misionaris.
    Jika negara Islam Timur Tengah terbuka bagi Penginjalan maka Muslim pada Murtad semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakinlah, seandainya pintu Timur tengah dibuka untuk penginjilan, Tidak ada satupun orang yang berminat dengan agama Kristen. Ingat ini abad 21, mana mungkin orang percaya dengan tuhan yg berbentuk manusia. Apalagi wujud tuhan yang sangat memalukan (hanya memakai celana dalam dan kotor). Apalagi tewas dengan mengenaskan (dirajam, dicambuk dan disalib), dimana letak kekuasaannya? Untuk menyelamatkan diri dari salib saja dia tidak mampu, bagaimana mau menegakan kebenaran dan keadilan, atau menyelamatkan orang lain?...

      Hapus
    2. anonim, penghinaanmu itu terhadap yesus membuat besar kemungkinan matimu nnti tidak akan damai.

      Hapus
    3. yang anonim diatas sama saja seperti para serdadu yang menyalibkan Tuhan Yesus. kita sebagai pengikut Kristus seharusnya berdoa, Bapa ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat dan tetap bertahan serta mengembangkan Iman melalui perbuatan kasih yang nyata

      Hapus
    4. Pertanyaannya, setuju kah anda dengan penyiksaan dan penyaliban terhadap Yesus..?? Kalau anda katakan tidak setuju, maka berarti anda tidak mengakui Yesus sebagai penebus dosa anda, dan darah serta nyawa Yesus dan semua pengorbanannya tidak berlaku sebagai penghapus dosa.... Ini berarti tidak ada penyelamatan dan Yesus mati sia-sia....

      Kalau anda katakan anda setuju, berarti anda mengakui dan setuju dengan tindakan prajurit Romawi untuk membunuh Yesus, anda termasuk orang-orang yang mendurhakai Yesus dan tergolong orang-orang sesat dan berbuat jahat kepada Yesus.....

      Kalau anda menjawab bahwa semua itu adalah suratan dan Takdir Tuhan, serta semua adalah rencana-rencana Nya, maka pertanyaan yang akan muncul kembali adalah, KEBENARAN tidaklah Abu-abu, kebenaran hanya tunggal, kebenaran hanyalah satu, bisa Hitam, bisa juga Putih....

      Kalau setuju adalah yang BENAR, berarti yang tidak setuju adalah yang Salah... Kalau Tidak setuju adalah yang BENAR, ini berarti yang setuju adalah yang salah....
      Kembali ke pertanyaan semula, setujukah anda dengan penyaliban Yesus..???

      Hapus
    5. Apa lo tega nyembah tuhan yg cuma pake kolor,terus disalib,tuhanya manusia lagi

      Hapus
    6. ULANGAN 13:12-16
      12 ¶ Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
      13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,
      14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
      15 maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
      16 Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

      Hapus
  21. Faktanya...Di negara eropa sudah banyak yg menjadi mualaf..itulah orang yg mau berpikir....semoga kalian jg diberi hidaya oleh ALLAH SWT...Amiin

    BalasHapus
  22. Faktanya Ali Sina & Mosab Hasan Yousef, anak ketua Hamas, Muslim yg mendapat Hidayah & Pencerahan dari Allah untuk Murtad dari Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti mereka mengingkari cahaya illahi!

      Hapus
    2. Ali Sina itu siapa? itu anonim bisa siapa saja yang bikin. gampang ditebaklah kira-kira siapa yang bikin.

      Hapus
  23. wuiiih paus benediktus XVI masuk islam ?? Hahaha dasar indonesia medianya gak profesional, gak becus ngurus berita cuma gosip doang di gede2in.
    Di indonesia kalo islam beritanya langsung deh heboh, nanti kalo ada berita dari agama lain paling angin lewat doang. Dasar indonesia lama2 kayak iran juga ni negara.

    BalasHapus
  24. perasaan gw islam di indonesia sudah cukup toleran dengan hidup damai berdampingan dengan saudara kristiani. tapi dimana-mana di dunia maya banyak penghinaan terhadap kepercayaan kaum muslim ini. menurut gw ini namanya adalah "TIDAK TAU DIRI'.
    hentikan pertikaian., cukup jalankan saja ajaran agama masing2. BAGIKU AGAMAKU, BAGIMU AGAMAMU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda merasa bhwa islam di indonesia sudh toleran ? gak juga!!, saya sendiri udh ngerasain ketidakadilan atas toleransi beragama di Indonesia. Sya tinggal di Pekanbaru -bkn di kotanya-dulu utk mmbangun gereja saja sngt sulit bagi kami -ya mngkin krn itu dlu- tp wlwpn sekarang sudah dapat mmbngun gereja, taukah anda, gereja kami dilarang utk membuat tanda salib dibagian atas gedungnya!!
      boleh membangun tp tidak boleh ada tanda salibnya
      itukah yg dinamakan toleransi ?

      Hapus
  25. Cukup merinding membayangkan pertanyaan "Kapankah Roma ditaklukkan Islam?". Karena Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel (dulu, sekarang Istambul) setelah lebih dari 800 tahun jawaban dari pertanyaan yang diajukan kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yaitu "Mana yang akan ditaklukkan duluan oleh Islam, Konstantinopel atau Roma?"

    Dari Abu Qubail berkata: Ketika kita sedang bersama Abdullah bin Amr bin al-Ash, dia ditanya: Kota manakah yang akan dibuka terlebih dahulu; Konstantinopel atau Rumiyah (Roma)? Abdullah meminta kotak dengan lingkaran-lingkaran miliknya. Kemudian dia mengeluarkan kitab. Abdullah berkata: Ketika kita sedang menulis di sekitar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, beliau ditanya: Dua kota ini manakah yang dibuka lebih dulu: Konstantinopel atau Rumiyah/Roma? Rasul menjawab, “Kota Heraklius dibuka lebih dahulu.” Yaitu: Konstantinopel. (HR. Ahmad, ad-Darimi, Ibnu Abi Syaibah dan al-Hakim)

    Sudah banyak kisah yang diceritakan tentang kepahlawanan Muhammad Al Fatih. Tapi kita ini hidup di akhir zaman. Memang benar kapan kiamat hanya Allah yang tahu, tapi semua ada tanda-tandanya.

    Seperti akan munculnya dajjal, dengan fitnah paling besar sepanjang masa. Akan ada pemimpin besar bernama Imam Mahdi. Juga akan diturunkan Nabi Isa (Yesus) 'alaihi sallam yang akan membunuh dajjal dan mematahkan salib. Apakah pematahan salib berarti penaklukan Roma oleh Islam?

    BalasHapus
  26. Allah Ta’ala berfirman:

    “(Ingatlah), ketika Allah berfirman: ‘Wahai ‘Isa, Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta mensucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat…” (QS. Ali Imran: 55).1

    Rasulullah bersabda:

    “Para Nabi itu bersaudara seayah, sedangkan ibu mereka berbeda-beda dan agama mereka satu. Aku adalah manusia yang paling dekat terhadap ‘Isa bin Maryam (Yesus binti Bunda Maria), karena tidak ada Nabi lagi antara dia dan aku. Dan dia akan turun (kembali). Jika kalian melihatnya, maka kenalilah oleh kalian bahwa dia adalah laki-laki yang sedang tingginya, berkulit putih kemerah-merahan, dia memakai dua buah baju yang agak kemerahan, seakan di kepalanya meneteskan air walaupun tidak basah. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah serta menyeru manusia kepada Islam. Di zamannya, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. Dan Allah akan membunuh al-Masih ad-Dajjal. Kemudian terciptalah keamanan di muka bumi, hingga singa dengan unta mencari makan (di tempat yang sama) dan demikian pula harimau dan sapi, juga serigala dan kambing, serta anak-anak kecil bermain-main dengan ular tanpa membahayakan mereka. Beliau tinggal selama 40 tahun, kemudian wafat dan kaum muslimin menshalatkannya.”2

    BalasHapus
  27. Nabi Isa Alaihissalam -- yang oleh orang Nasrani disebut Yesus -- menjadi bahan kontroversi antara Islam, Nasrani, dan Yahudi. Orang Yahudi mempercayai bahwa mereka telah membunuh Isa, dan orang-orang Nasrani meyakini bahwa Isa telah disalib dan dikubur.

    Namun, kaum Muslimin meyakini dengan jelas dan tegas bahwa Nabi Isa tidak disalib atau dibunuh, melainkan 'diangkat' oleh Allah SWT. Nabi Isa akan kembali ke dunia, di suatu masa, di akhir zaman. Hal ini bersesuaian dengan Firman Allah SWT dalam Al-Qur'an Surat An-Nissa ayat 157-158...

    ''Dan, karena ucapan mereka, 'Sesungguhnya, kami telah membunuh Al-Masih, Isa putra Maryam, rasul Allah,' padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya, orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka. Mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.'' (Annisaa' [5]: 157).

    'Tetapi, (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan, adalah Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana. (Annisaa' [5]:158).

    Nabi Isa Alaihissalam adalah salah seorang dari lima nabi dan rasul yang diberi gelar 'Ulul Azmi, yakni memiliki sejumlah keistimewaan. Kelima nabi dan rasul yang mendapat gelar itu adalah Nabi Nuh, Ibrahim, Musa, Isa, dan Muhammad SAW.

    ''Ada 33 hadis shahih yang menegaskan bahwa Nabi Isa akan kembali turun ke bumi. Bahkan, ada yang mengatakan sampai 90 hadis,'' tutur Dr Muslih A Karim, dosen Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, pada sebuah kesempatan.


    BalasHapus
    Balasan
    1. ha?! orang nasrani meyakini isa mati dan di kubur? tau tidak di kitab nasrani mengatakan bahwa pada hari ke-3 bangkit dari antara orang mati? sudah baca atau tidak? lalu di kitab nasrani juga ada kesaksian para muridnya mengenai Isa yang menampakan diri ke muridnya? lalu pada hari ke 40 dia terangkat ke surga. di kalender ada loh kenaikan isa Almasih. saran gw sih liat kalender anda kembali.jika anda punya kenalan orang nasrani terutama pendeta atau pastur ,coba tanyakan kenalan anda tersebut apa mereka merayakan kenaikan isa almasih atau kaga?

      Hapus
    2. hey bung berarti isa orang islam itu licik ya?masa iya dia mengorbankan orang lain untuk dibunuh menggantikan dirinya?al-koran sesat

      Hapus
  28. sungguh miris saya membaca ini.
    Umat islam sendiri kebinggungan menafsirkan ayat dan banyaknya hadist. Sehingga terjadi pertentangan antara umat islam sendiri.

    Perlu anda ketahui,bahwa hidup itu misteri. Demikian juga dengan apa yang terjadi dengan Isa Almasih. Isa almasih terlahir dari Maryam,tak ada hubungan biologis dengan manusia. Berarti Isa Almasih adalah Anak Allah.
    Perlu anda ketahui :
    Mengapa umat islam mengagungkan hari jumat?
    Karena umat islam percaya bahwa,Jam 12 adalah waktu penyaliban Isa Almasih.

    Dengan kronologis seperti berikut:
    1.Shalat subuh: Isa Almasih berdoa di taman dan di tangkap,lalu diadili.
    2.Shalat luhur:Isa Almasih di salibkan
    3.Shalat azar:Isa Almasih Wafat
    4.Shalat magrib: Isa Almasih diturunkan dari kayu salib.
    5.Shalat Isya: Isa Almasih dikuburkan

    Dan pada hari ke 3 bangkit dari antara orang mati.
    Salam damai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kau itu mengada-ada!
      kami sholat mengikuti nabi kami sholat dan nabi kami sholat, bertingkah laku, perpikir dan berucap berdasarkan wahyu!
      kalau baca Al-Qur'an baca yang asli bukan hasil rekaan kalian dan kalau baca hadist yang riwayat bukhori dan muslim.

      Hapus
    2. Bumi, klo emang orang muslim sholat untuk nabi isa atau yesus tuhanmu knapa km tidak sholat,, sdangkan sholat kan untuk tuhan knapa kamu tidak melaksanakannya.

      Hapus
    3. Mengapa umat islam mengagungkan hari jumat?
      1. Hari kiamat terjadi hari jumat
      2.hari kemenangan islam adalah hari jumat

      Hapus
  29. @ Anonim

    Mana mungkin orang percaya dgn Alloh swt berbentuk Batu Hitam (Hajar Aswad) ...ya Alloh aku datang memenuhi panggilanMu batu di bilang Alloh dasar Muslim sesat.
    Apalagi wujud Alloh swt sangat memalukan batu berbentuk Vagina.Lafaz Alah swt nama Dewa bulan Sabit Hilal bangsa Arab Barbar.Tempat berhala (syrik) Masjidil Haram (kabah) di jadikan kiblat sholat.
    Naik Haji ritual agama Pagan (berhala) mengelingi kabah sebanyak 7X.
    Muhammad nabi palsu perilakunya bejat, bocah ingusan masih di bawah umur di gauli,
    dasar Muhammadil Pedofil.
    Masa nabi utusan Allah kerjanya menjarah & merampok harta milik Quraish.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kabah dan hajar aswad hanyalah simbol penyatu agar kalau sholat arah gak mencang menceng gak jelas.
      batu hajar aswad adalah batu surga yang dipasang nabi ibrahim atau abraham di kabah. kalau kalian menghina hajar aswad kalian menghina nabi barham juga?
      kalau baca sejarah itu yang benar, bertanya dengan yang ahlinya islam kalau mau tau tentang Nabi Muhammad Saw.
      sebenarnya nabi muhammad tidak menyerukan simbol apapun, nabi kami takut umat seperti kalian yang menyembah isa dan maryam. lambang sabit hanyalah lambang arab tempat islam diturunkan.

      Hapus
    2. ya Islam sesat secara kristen begitu juga sebaliknya, jangan dicampur-campur seperti JIL. ini salah satu fitnah kristen kepada islam. bilang islam porno dsb, sedangkan yang sangat fundamental pada agama kristen begitu mudah untuk diruntuhkan, kenapa tidak berfikir dan mengambil pelajaran.

      Hapus
  30. Muslim doanya tdk pernah di jawab krn Alloh swt benda mati (Hajar Aswad) berbentuk Vagina.... Naudzubillah Minzalik.Alloh swt bukan pencipta khalik semesta Alam tetapi dewa bulan Sabit Hilal (Dajjal).
    nabi kok rakus sama perempuan dasar nabi palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanpa kita sadari dan jarang sekali orang yang tahu akan fungsi dari hajar aswad. setelah kita tahu pasti kita akan mengucapkan subhanallah, begitu besar perannya dalam menjaga kehidupan manusia di dunia ini.Encyclopedia Americana menulis : “…Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik. Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas : menunjukkan Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yg ada. Beberapa astronot yg mengangkasa melihat suatu sinar yg teramat terang memancar dari bumi, dan setelah diteliti ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka’bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yg sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.Prof Lawrence E Yoseph – Fl Whiple menulis : “…Sungguh kita berhutang besar kepada orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu…”Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar. 

      Hapus
  31. Menurut saya! Kelak di masa depan, semua agama termasuk islam,kristen dan agama lainnya akan hancur dan hanya akan berdiri satu agama yang sekarang sedang diproses oleh organisasi misterius yang melakukan konspirasi demi terwujudnya "NEW WORLD ORDER"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamana wae jang neng nyariosna... apa coba buktinya?

      Hapus
    2. hahahhaah iya itu kamu pengkut dajjal, Islam akan selalu menjadi agama yng paling benar dengan menyerukan peramaian antara sesama.

      Hapus
  32. semoga islam bangkit kembali untuk meluruskan akidah umat manusia dan hidup damai

    BalasHapus
  33. @Anonim
    Semoga cahaya Islam redup,
    Batu Hajar Aswad adalah batu surga yang dipasang nabi ibrahim hanya Mitos,mana saksinya Alloh swt hanya karangan fiktif Muhammad.Gue buatkan batu berbentuk Payudara entar elue sembah yach.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cuman menghina Islam sih gampang, semua yg ente sebutin juga menghina Islam.... Sama aja, ane juga gampang kalo cuman menghina Nashrani mah, berikut Contohnya: "Dasar tuhan Gembel, tuhan dekil and kumel, tuhan miskin and bau, nggak ada yg lebih keren & bagus apa untuk disembah..??" Atau "Dasar pengikut Paulus botax bin homo, babi yg makan tai elu makan, apa nggak sekalian elu makan tai aza..??"

      Tapi masalahnya, apa dengan menghina Islam, orang akan berminat dgn Nashrani..??? Gunakan Argumen, Dalil, Fakta dan logika, biar intelek, serta ketahuan dan jelas, mana agama yg Haq (Benar) dan mana agama yg abal2 alias Aspal....

      Hapus
    2. ini contoh umat kristen yang tidak banyak melihat kedalam. trinitas merupakan hal yang membingungkan dan tidak jelas . Tuhan kristen itu 3 =1 atau 1=3. ada yang bilang tiga tapi satu pribadi. Jesus merupakan seorang manusia kemudian menjadi Tuhan, Tuhan kok sama dengan ciptaanya dan merasakan mati. sulit untuk diterima akal. banyak hal sebenarnya yang harus dipertanyakan untuk tetap menjadi kristiani ataupun untuk memilih agama kristen. sebab hal yang paling mendasar dalam agama kristen tersebut sangat membingungkan. mudah runtuh, dogma kristenlah yang membuat orang kristen masih bertahan dengan agamanya, tentu hal ini sudah mulai usang/tdk terpakai bagi orang-orang terdidik, seperti dikalangan orang barat.

      Hapus
    3. iya seperti orng yng komentar ini, om Setyawan, (masih memanggil menggunakan om, karena anda adalah manusia bukan binatang hehehe)

      Hapus
  34. Dari komentar2 diatas terlihat bahwa jawaban2 yang muncul dari teman kristiani semua berdasarkan dengki dan iri hati dan tidak rasional..benar-benar payah

    BalasHapus
  35. Muslim boleh berbohong asal berguna bagi Islam.
    Muslim halal membunuh orang2 Kafir & Yahudi asal berguna bagi Islam.
    Muslim halal mencuri harta milik orang Musyrik & Non Muslim asal berguna bagi Islam.
    Semuanya terangkum TAQIYA.
    Kota2 Non Muslim di rebut & di Islamisasi seperti : Constaninopel, Anthiokia, Yerusalem, Alexandria.
    Islam ingin menguasai Eropa, Usa & seluruh dunia dgn hukum Syariah Islam.
    Muslim bercita -cita ingin menguasai kembali Andalusia, Grenada kacian dech loe nggak kesampaian.
    Muslim ingin merebut kota Yerusalem dari Israel tetapi doanya tdk pernah terkabul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim tidak membunuh yg perempuan,anak anak dan yg tidak ikut berperang

      Hapus
    2. -muslim dilarang berbohong, kecuali keadaan terdesak, itupun bukan berbohong tapi ambigu
      -muslim dilarang membunuh tanpa sebab, kecuali dalam perang dan dirampok, dilarang membunuh anak2 dan wanita, dilarang menyerang pasar dalam perang,
      -muslim dilarang mencuri, yang ada rampasan perang, itu sudah ketentuan umum kan?
      -tidak masalah ada yang masuk islam asal tidak ada paksaan, toh, klo gaada yg mau beragama, gimana ada agama,
      -kami tidak bercita - cita menguasai, kami hanya menyampaikan kabar,
      -maaf, urusan gaib kami tidak pernah tau, hanya tuhan yg tau dikabulkan atau tidak

      Hapus
  36. Islam Radikal seperti Virus AIDS / Kanker Ganas yg harus di cabut / di tumpas sampai ke akar2nya. inilah TERORIS ISLAM : AL-QAIDA, TALIBAN, BOKO HARAM, MUJAHIDIN, FPI, JIHAD ISLAM, HIZBULLAH, IKHWANUL MUSLIMIN harus di berantas sampai ke akar2nya, Islam Radikal melakukan bom bunuh diri, membunuh Non Muslim atas nama Jihad agama.Upah Jihad akan mendapat pahala masuk surga di tambah bonus 7 bidadari.Inilah jalan pintas menuju ke surga.Pahala di timbang dgn dosa lebih banyak dosa tahu.
    Allah tdk komporomi yg namanya dosa.

    BalasHapus
  37. coba search di google ketik nama felix siauw, belajar darikehidupan dia!! kalian gak perlu saling hina, hanya orang yang gak berpendidikan nulis/ngomong semaunya.

    BalasHapus
  38. benar nyata kalau orang kristen sebenarnya tak paham dengan kitab sucinya sendiri. nyata sekali akibat kitab suci yang ditulis secara kroyokan dan asal-asalan :
    contoh soal hukum mati dan rajam misalnya, banyak orang kristen yang mengkritik keras jenis hukuman tersebut, dan manuduh seakan-akan hanya islam yang memiliki hukum tersebut. nggak malu!!! coba lagi baca bibelnya : ulangan 13:10 . ulangan 17:5. kalau masih kekeh buruan robah kitab sucinya. hilangin dulu ayat-ayat tersebut.
    soal kemajuan eropa dan dunia barat, sebaiknya baca kembali sejarah perkembangan eropa. seperti apa sesungguhnya korelasi kemajuan barat dengan agama kristen.

    BalasHapus
  39. istilah taqiyah ada pada Syiah. jangan asal-asalan. baiklah kalo begitu. terlihat bukan bahwa Yesus mengabulkan doa orang Kristen sehingga betapa banyak geraja-geraja yang berubah fungsi dan dengan bangganya pendeta menyukai sesama jenis dengan alasan cinta kasih dan lemah lembut, dan juga tidak perlu heran bila pendeta banyak yang menyukai anak lelaki. dan tidak dipungkiri juga, kalau perubahan isi bibel di banyak hal, ada dampak positifnya, kalau tidak tentu akan banyak ilmuan bernasib sama sengan galileo. selayaknya para ilmuan banyak-banyaklah berterimakasih kepada pimpinan tertinggi kristen yang telah merevisi (merubah) kitab sucinya, yang telah menyelamatkan anda (ilmuan) dari berbagai hukuman.

    BalasHapus
  40. Cerita di dalam islam itu nggak seru..karena semua sudah di beritakan oleh Allah dan Rasulnya..ujung2nya islam pasti menang..
    Allah hanya berkata kunfayakun,,maka terjadilah apa yang di kehendakinya. Terkadang di luar akal manusia, seperti hadist tentang penaklukan konstantinopel yang telah terjadi, dan selanjutnya InsyaAllah Roma..
    Bagaimana mungkin taliban masih bertahan bahkan bertambah kuat dalam melawan beberapa negara kafir hanya menggunakan senjata seadanya kuno lagi namun mampu membuat amerika dan sekutunya kabur dari afghanistan kalau bukan karena pertolongan Allah kepada umat islam. karena islam adalah agama Allah.

    Bagaimana mungkin alqaeda semakin berkembang padahal ia di gempur oleh seluruh negara kafir kalau bukan karena pertolongan yang maha kuasa,,Allah

    Bagaimana mungkin mujahidin irak mampu mengusir amerika dengan senjata seadanya kalau bukan karena pertolongan yang maha berkehendak,,Allah
    Merekalah cikal bakal penakluk roma nantinya...InsyaAllah akan di taklukkan oleh hamba Allah yang taat,, yang bernama Muhammad atau imam Mahdi yang akan memimpin dan mempersatukan mujahidin di seluruh dunia,,dia adalah sebaik2 pemimpin di zamannya.

    Bumi ini adalah milik Allah,,hanya Allah yang berhak mengaturnya dengan aturan al-qur'an dan al-hadis.
    Sekali lagi semua kabar tentang perang akhir zaman sudah di kabarkan di Al-qur'an dan al-hadis, dan ujung2nya islam akan menguasai dunia dibawa satu naungan LAILAHA ILLALAH MUHAMMADDARASULULLAH...ALLAHU AKBAR!!

    BalasHapus
  41. http://www.youtube.com/watch?v=nNqOd_NPbAg

    BalasHapus
  42. soal sistem bank syariah yang mengharamkan riba, sebenarnya di kitab injil riba juga di larang, jadi seharusnya umat kristen jika ingin menjalankan kitab suci mereka mendukung berdirinya bank syariah yang mengharamkan riba

    BalasHapus
  43. LARANGAN MEMBUAT PATUNG DALAM AJARAN ISA AL MASIH TAPI DILANGGAR OLEH UMAT KRISTEN

    Di dalam Al Kitab, cukup banyak larangan Allah untuk membuat berupa patung dan berhala atau sejenisnya, apalagi sujud menyembah di hadapan patung atau berhala tersebyt. Namun yang kita dapati, hampir setiap rumah umat Kristiani di pajang patung Yesus bersama Ibunya Maria….
    Selain patung, gambar wajah Yesus dan mari
    a hampir dipastikan terdapat disemua umat kristen. Dan umumnyanya mereka sangat menghormati patung, gambar atau lukisan wajah Yesus dan Ibunya Maria. Padahal sangat jelas Allah melarang dalam Alkitab, membuat atau menyembah kehadapan patung.

    Keluaran 20: 4-5 Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

    Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yg oleh Than, Allahmu dilarang kauperbuat.
    Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk dujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan Allahmu.

    Perintah Allah yg begitu jelas, tegas dan keras, sama sekali tidak di amalkan oleh semua umat Kristen, mereka dengan bangga memajang patung dan gambar Yesus dan Bunda Maria. Justru Umat Islam, dimanapun kita jumpai tdk pernah menemukan patung atau gambar Nabi Muhamad atau Hajar Aswad di rumah mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya bukan menyembah patung yang kami lakukan. kami tetap mengakui dan menyembah Tuhan, ukan patungnya. Sedangkan patung taupun gambaran serupa hanyalah suatu benda untuk mengenangkan kami terhadap peristiwa2 yang telah dialami oleh Yesus agar kami selalu bertaqwa kepada Tuhan dan melaksanakan ajaran2-Nya..
      Menurut saya hal ini sama saja bila di analogikan bila kita menyimpan foto orang/kerabat/ kelurga yang kita kasihi (terutama yang telah meninggal) di rumah, yaitu untuk mengenangnya bukan?

      Hapus
  44. SEHARUSNYA UMAT KRISTIANI JUGA MENDUKUNG SERTFIKASI HALAL KARENA DI DALAM KITA INJIL BABI DIHARAMKAN

    Kitab Ulangan 14 :
    8 yang berbunyi :
    “Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biah, haram itu bagimu…”
    Dan juga pada kitab Imamat 11 : 7 yang berbunyi :
    “Demikian
    juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela
    panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.”
    Dalam
    Alkitab terbitan tahun 1968 bunyi kitab Imamat 11:7 sbb : “Demikian
    juga babi, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang tetapi
    tidak memamah biak; haram bagimu.
    Sedangkan dalam terbitan 1979
    ayat haramnya babi tersebut disulap, diganti, ditambah, menjadi… babi
    hutan., sbb : ”Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah,
    yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu
    bagimu.” (Imamat 11: 7).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya dan sepengertian saya, kutipan alkitab itu berarti termasuk Kitab Perjanjian Lama. Namun dengan terpenuhinya janji Allah yaitu dengan hadirnya Yesus (memasuki Kitab Perjanjian Baru) sebagai penebus dosa, Semua hal tadi telah ditahirkan. Sehingga tidak ada istilah haram setelah datangnya penyelamat dunia.
      Dan saya ingin menanyakan tentang perbedaan tahun terbit tersebut, apakah anda benar2 membacanya sendiri atau mendapat sumber dari orang lain (ex: internet atau kata orang)

      Hapus
  45. Ga ada agama yang benar karena agama dibuat oleh manusia.
    Cuma Tuhan yang benar dan hal tersebut merupakan misteri ilahi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUL TIDAK AGAMA YG BENAR KL DIBUAT MANUSIA..TAPI TIDAK SEMUA AGAMA DI BUAT MANUSIA

      Hapus
  46. BELANDA, PORTUGIS & SPANYOL YG MENJAJAH INDONESIA RATUSAN TAHUN AGAMANYA APA YAH?????

    INDONESIA DIPERJUANGKAN DENGAN TERIAKAN KALIMAT "ALLAHU AKBAR !!",, APA ADA YG TERIAK2 HALELUYA DALAM PERJUANGAN MELAWAN KAFIR KOLONIAL ???

    MASA' JERUK MINUM JERUK??

    BalasHapus
  47. yang patut dipertanyakan
    apakah dalam ajaran agama kalian,diperkenankan untuk menjelekkan agama lain?

    BalasHapus
  48. Berebut apaan nih, memang benar Semua Umat akan hancur, Kristen, Islam dan umat lainnya akan hancur, Umat islam meyakini akan bangkit dan itu pasti terjadi dan kemudian akan hancur kembali, dan tak ada lagi umat islam dan setelah itu dunia ini pun akan ikut hancur.

    BalasHapus
  49. ilmu kalian luas tentang sejarah, tapi sayang hanya di gunakan untuk kesombongan, memfitnah, dan menggunjing. " untuk mu agamamu, untuk ku agama ku "
    dan 1 lagi jgn menghina nabi muhammad S.A.W . karna kalian tidak hidup di zamannya jadi kalian tidak tau bagaimana sifat nabi muhammad S.A.W. sahabat" nabi aja yg hidup di zamannya berkata " sungguh mulia sifat rasul yaitu muhammad S.A.W " bahkan tokoh paling berpengaruh dan paling mulia itu di sandang nabi besar muhammad S.A.W. kalo memang kalian umat beragama gak sepantas nya berkata seperti itu

    BalasHapus
  50. Cikal bakal penaklukan roma
    http://m.youtube.com/watch?v=fu1kjM3a03s

    BalasHapus
  51. Tidak usah berdebat terlalu panjang, karena ini adalah perbedaan agama kita sejak dulu, biarlah perkara yang benar dan petunjuk Allah untuk hamba-hambanya pasti ad, dan hanya orang yang mendapatkan hidayah-Nya yang akan mendapatkan kebenaran

    BalasHapus
  52. Bagiku agamaku,bagimu agamamu
    aku tidak menyembah apa yg kau sembah,begitu juga sebaliknya
    Allahlah Tuhan Semesta Alam
    Dia Tidak beranak dan diperanakkan
    Dia Satu
    Dia berbeda dengan makhlukNYA
    Kelak akan ada hari pembalasan
    dimana pembangkangNYA baik Muslim maupun Non akan mempertanggungjawabkan segala perbuatannnya selama hidup.
    Bagi yang diberi cahaya dalam hatinya bersyukurlah,
    barang siapa yg dibutakan hatinya.siapapun tak bisa merubahnya.

    BalasHapus
  53. allah itu esa,tidak punya bapa,anak dan bunda.ALLAH ITU BERBEDA DENGAN MAKHLUK CIPTAANNYA. ALLAH ADALAH SANG PENCIPTA,BUKAN DICIPTAKAN OLEH MANUSIA,BUKAN PATUNG YANG DISEMBAH OLEH PEMBUAT PATUNG ITU SENDIRI.KALAU MAU TAU TENTANG ISLAM,BACA DAN PAHAMI AL QURAN DAN HADIS.JIKA ANDA ORANG YANG CERDAS MAKA ANDA AKAN MENEMUKAN KEBENARAN DALAM AL QURAN,KARENA TIDAK ADA KERAGUAN DALAM AL QU'RAN.SATU HURUF SAJA ANDA TIDAK AKAN BISA MERUBAH ISI ALQURAN,SEDANGKAN KITAB ANDA SAJA TIAP TAHUN ANDA UBAH...HMM. UNTUK ANDA KETAHUI DI DALAM AL QURAN ITU TERDAPAT SEMUA SENDI SENDI KEHIDUPAN,PROSES PENCIPTAAN MANUSIA,TATA CARA HUBUNGAN SOSIAL YANG BAIK,DAN CABANG CABANG ILMU PENGETAHUAN.DENGARKANLAH KATA HATI ANDA UNTUK MENEMUKAN JALAN KESELAMTAN YANG HAKIKI,NISCAYA ANDA DAPAT MEMAHAMI AL QURAN DENGAN BAIK,MAKA ANDA TERMASUK GOLONGAN ORANG YANG BERUNTUNG.

    BalasHapus
  54. Saudara-saudara, dari dialog-dialog sebelumnya mayoritas berbicara mengenai kebenaran tentang aga masing masing ataupun Tuhan masing masing. Namun, bukankah Tuhan itu adalah satu (Esa) bahkan Tritunggal pun diyakini Ke-Esaanya karena tiga wujud yang menjadi satu (setidakya itu yang saya pahami). Surga dan kehidupan kekal bersama dengan Sang Pencipta adalah tempat tujuan dari kita semua umat manusia, sedangkan agama hanyalah alat transportasinya. Tinggal di pilih mau kendaraan yang cepat (pesawat) atau yang lama(bus). Lalu untuk apa mempeributkan orang lain hendak naik pesawat ataukah bus. Bukankah memilih kendaraan yang sesuai dengan keadaan ekonomi (batin dan panggilan) terasa lebih menentramkan dan membuat hidup dan pikiran tentram. Bila ada perdebatan mengenai hal itu, saya rasa itu hanyalah kemacetan ataupun efek delay (godaan dari si jahat yang selalu mencobai umat manusia) pemberangkatan yang terkadang bikin emosi (dosa melalui penghakiman dan perendahan terhadap sesama manusia) semata. Dan hanya menambah kesengsaraan di muka bumi ini. Benarkah itu?... Pikirkanlah sekali lagi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai saudaraku,kalau begitu aku hanya mau menginfokan bahwa di dalam ALQUR'AN terdapat ayat yang menjelaskan"BAGIMU AGAMAMU,BAGIKU AGAMAKU" Aku hanya ingin sharing bahwa dalam islam itu tidak ada paksaan dalam memeluk agama,islam juga mengajarkan toleransi dalam hal sosial ,selain aqidah dan ibadah.begitu damainya islam .sebagai sesama umat manusia aku ingin bertanya kepadamu,apakah d dalam kitabmu ada mengajarkan hal yang demikian(toleransi dengan umat lain)?tolong sertakan ayatnya:)

      Hapus
  55. Ramalan Nabi Muhammad nyata kebenarannya, yaitu kota konstantinopel telah direbut oleh umat Islam dahulu. Sekarang menunggu penaklukan kota Roma, kedua-duanya adalah kota suci umat Kristen. Umat Islam menyakini kebenaran hadist dibawah ini:

    سُئِلَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الْمَدِينَتَيْنِ تُفْتَحُ أَوَّلاً قُسْطَنْطِينِيَّةُ أَوْ رُومِيَّةُ فَقَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَدِينَةُ هِرَقْلَ تُفْتَحُ أَوَّلاً يَعْنِي قُسْطَنْطِينِيَّةَ

    Rasulullah saw. pernah ditanya, “Kota manakah yang dibebaskan lebih dulu, Konstantinopel atau Roma?” Rasul menjawab, “Kotanya Heraklius dibebaskan lebih dulu, yaitu Konstantinopel” (HR Ahmad, ad-Darimi dan al-Hakim).

    umat islam cinta pada nabi Isa =Yesus, siapa yang menghina nabi Isa maka ia telah keluar dari agama Islam. Isa itu Nabi bukan Tuhan. Nabi Isa akan kembali lagi kedunia ini untuk mengIslamkan umat kristen seluruh dunia, sehingga tidak adalagi yang mengingkari Islam. Ini adalah Ramalan nabi Muhammad yang diyakini kebenarannya.

    Jika anda mau tau ramalan Nabi muhammad yang lain dan sudah terbukti kebenarannya datanglah menjumpai orang yang ikhlas dan baik dari kalangan umat Islam

    BalasHapus
  56. agamaku untuku dan agamamu untukmu jd selesei jgn saling tuduh jika umat islam menuduh kristen kafir itu salah dan sebaliknya,tolong benarkan ajaran ajaran dr tuhan yg esa.

    BalasHapus
  57. Spot on with this write-up, I actually believe this web site needs a lot more attention. I'll probably be back again to read through more, thanks for the info!



    Also visit my site: prediksi belanda vs spanyol

    BalasHapus
  58. I every time used to study piece of writing in news papers but now as I am a user of net so from now
    I am using net for articles, thanks to web.

    My weblog ... prediksi spanyol V belanda 14 Juni 2014

    BalasHapus
  59. What a information of un-ambiguity and preserveness of precious knowledge
    regarding unexpected feelings.

    Feel free to visit my web blog: prediksi spanyol v belanda 14 Juni 2014

    BalasHapus
  60. Heya i am for the first time here. I came across this board
    and I find It truly useful & it helped me out much. I hope to give something
    back and aid others like you helped me.

    My web blog ... prediksi belanda vs spanyol

    BalasHapus
  61. dan Azan telah kumandang di Roma..

    BalasHapus
  62. QS Al Ikhlas 114 :
    1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
    2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
    3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
    4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia

    BalasHapus
  63. If yօu are not scoring any of the hottest laԁies, then you will have to try taking a good, hard look at yourself.
    Besideѕ tҺe face, nice body, nice boobs, and
    nice butt are tҺгee things we look օսt for in particular.
    It has to come off natural, or else it will not give you much of a
    boost in the attraction department witɦ ɑ wօman.

    my pagе: how to become an alpha male ebook downlօad [q8games.com]

    BalasHapus
  64. Tɦe last thing you want to do is appear insecure to your ex.
    That time is NOT the first time you text them after the breakup,
    and that time should not come as a complete, out ߋf the blue sսrpriѕe.
    Text Message Examplе 2 - Stirring Up Рositіve Memories.



    Here is my web-site ... Carb nite Diet Pdf

    BalasHapus
  65. Kalau seandainya :

    - Islam paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Katolik paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Buddha paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Hindu paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Kong hu cu paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Tao paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - Atheis paling benar, berarti semua agama lain sesat.
    - dan seterusnya....

    Dan karena semuanya dan seterusnya paling benar...

    maka semuanya kalau meninggal akan masuk surga...

    Ada yang bisa tolong buktikan sekarang atau
    minimal meninggal sore ini, besok sore lagi lah kira2 kabarin ke kita2 siapa sang pencipta yang benar?

    Kalo emang udah meninggal (sesuai keyakinan masing2) trus masuk surga ketemu sang pencipta (bisa sesuai keyakinan masing2 atau malah gak pernah tau sama sekali)?

    Terus siapa lagi yang mau dijadiin kambing item??


    BalasHapus
  66. islam adalah agama yang cinta damai yang suka meledakan bom, yang benci dengan keberhasilan orang lain, yang merasa di lindungi Tuhan tetapi faktanya saling bunuh antara suni-siah, irak-iran, suriah satu dengan suriah lainnya. mengaku sebagai rahmat untuk selurh alam...padahal handphone, radio, komputer, dan lain2 yang bermanfaat, bukan produksi mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau nanya mas bro, penemu algoritma siapa ya?
      Setahu saya Al-khawarizmi
      dan beliau adalah salah satu tokoh islam.
      Saya nanya lagi mas bro, kalau komputer, dan alat elektronik lainnya tidak pakai algoritma bagaimana jadinya masbro.
      yg pasti gak ada fungsi ya

      Hapus
    2. maaf, sebenarnya syiah bukan islam, mereka hanya mengaku - aku sama halnya kaya isis, sebenernya tidak masalah to pake alat yang bukan produksi muslim selama itu sesuai aturan mereka

      Hapus
    3. kalau pandangan anda tentang Islam adalah agama yang suka meledakkan bom, saling membunuh berarti anda belum mengerti sepenuhnya tentang Islam. Anda terhasut oleh fitnah orang Yahudi Laknatullah tentang Islam. Silakan belajar sejarah mas bro, ketika Islam menjadi penguasa dan mayoritas kerukunan umat antar beragama selalu dijamin, tetapi ketika islam menjadi minoritas, Islam difitnah, penganutnya dianiaya, dibunuh, dijelek-jelekan.

      Hapus
  67. Oh org palestina to yg ngomong.....

    BalasHapus
  68. AJARAN TUHAN SEJATI YANG TAUHID VERSUS AJARAN IBLIS SEJATI YANG JUGA TAUHID.

    Untuk berpendapat bahwa agama yang benar adalah di lihat dari kriteria Tuhan itu tauhid (satu) adalah sangat fatal dan berbahaya, sebab semua agama di dunia pasti akan menyakini bahwa Tuhan Sejati adalah tauhid (satu) walaupun dengan interpertasi yang berbeda-beda sesuai dgn dogma / doktrin / konsep agamanya. Dengan demikian, maka konsep Tuhan Yang Sejati adalah tauhid semata, bukanlah monopoli suatu agama tertentu.

    Oleh karena itu, sebagai manusia yang di ciptakan oleh Tuhan Yang Sejati, tentunya manusia yang di katakan makhluk yang paling mulia telah di beri suatu anugerah (alat) yang tak ternilai harganya yaitu Hati Nurani yang gunanya untuk dapat membedakan Baik atau Jahat, Benar atau Salah, Pantas atau Tidak Pantas, sehingga dalam kehidupannya tsb tidak akan tersesat dan di sesatkan oleh siapapun terutama oleh iblis karena iblis adalah tuan dari pendusta, penipu dan pembinasa dan tujuan satu-satunya iblis tsb adalah menyesatkan manusia apapun caranya.

    Jadi cara lain untuk mengetahui apakah suatu ajaran agama tsb benar atau salah, yang paling otentik dan valid adalah dengan melihat dan meniliti apakah ajaran agama tsb bertentangan dengan Kemoralan, Etika, Adab dan Akal Budi serta yang terpenting adalah apakah bertentangan dan berlawanan dengan Hati Nurani dan kalau bertentangan maka ajaran tsb sudah PASTI SALAH.

    Ini adalah masalah Moral, Etika, Adab dan Akal Budi dan Hati Nurani dan bukan masalah Dogma. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah Moral, Etika, Adab dan Akal Budi dan Hati Nurani adalah yang paling esensial karena dengan begitulah manusia bisa terhindar dari penyesatan, penipuan, dan pendustaan dari sang iblis.

    Tuhan Yang Sejati sebagai Sang pencipta, pasti mengajarkan dan memerintahkan kpd manusia secara konsisten agar mengasihiNYA dan mengasihi sesama manusia agar terbentuk kedamaian, ketentraman dan kebahagiaan di dunia, dan semua itu adalah untuk manfaat buat manusia sendiri, dan apapun yang terjadi di dunia ini, Tuhan melalui FirmanNya pasti melindungi, menopang dan mengasihi apa yang yang di ciptakanNya, jadi Tuhan Yang Sejati tidak menuntut apalagi memperbudak dan memperhamba manusia ciptaanNya sendiri seperti iblis yang mau memperbudak dan memperhambakan manusia untuk dirinya. Oleh karena itulah Tuhan Yang Sejati sangat menitik beratkan hubungan antara manusia dan Dia seperti hubungan antara Bapak dan anak-anaknya, oleh karena itulah Yesus mengatakan Tuhan Yang Sejati adalah Bapa Yang Di Surga.

    Lain daripada iblis yang adalah bapa segala pendusta, penipu dan pembinasa, maka iblis yang adalah makhluk roh yang juga bereksitensi tauhid (satu), maka akan mencoba menyamar sebagai Tuhan untuk mengelabui dan menipu dan menyesatkan manusia, tentunya trik yang paling ampuh di lakukan oleh iblis adalah dengan mengajarkan yang pada awalnya adalah hal-hal yang baik yang tidak bertentangan dengan kemoralan dan akal budi dan Hati Nurani agar manusia berpikir itu adalah ajaran Tuham, tapi karena iblis adalah inkonsisten dan pendusta, setelah manusia tsb masuk dalam jebakannya dan sulit untuk keluar dan percaya sepenuh hati maka iblis mulai mengajarkan suatu ajaran yang bertolak belakang dengan ajaran yang awalnya yaitu hal-hal yang sangat negatif yaitu mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk meneror, mengutuk, menghina, menfitnah, menyiksa dan memerangi umat agama lain sehingga terjadi kekacauan dan ketidak tentraman dan tidak ada kedamaian di dunia, dan tentunya dengan BERBAGAI DALIH / ARGUMEN juga iblis melegitimasikan perbuatan perzinahan, perampokan dan pembunuhan dan penyiksaan seperti yang di lakukan oleh muhammad yang tertulis jelas di di sumber2 islam seperti di quran, hadis sahih muslim & bukhari, sirah nabawiyah ibn ishaq / ibn hisyam dan tafsir tabari.

    bersambung.................

    BalasHapus
  69. sambungan...........

    Untuk masalah Dogma, tentunya setiap agama akan mengatakan dogma agamanya pasti benar, tapi kebenaran dogma tsb masih harus di buktikan dan di tentukan setelah manusia tsb meninggal dunia atau hari kiamat nanti, namun kebenaran suatu Moral, Etika, Adab, Akal Budi dan Hati Nurani, ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan jika ada orang yang masih menganggap ajaran dari agamanya mengsampingkan Moral, Etika, Adab, Akal Budi dan hati Nurani, apalagi menganggap Tidak Bermoral, Tidak Beretika, tidak Beradab, Tidak Berakal Budi dan Tidak Punya Hati Nurani adalah sebagai sesuatu yang benar maka orang tsb bisa di sebut Sampah Masyrakat yang pantas digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan Hati Nurani dan Akal Budinya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan masih tetap saja konyol, maka orang seperti sudah tidak mempunyai harapan untuk berbalik ke arah Kebajikan dan Keluhuran dan ujungnya adalah kematian rohani dan tenpatnya pasti adalah surga 72 bidadari.

    Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah Muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

    Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang bertentangan dengan Moral, dan Akal Budi serta Hati Nurani dikatakan benar, sementara yang menuruti Moral dan Akal Budi dan Hati Nurani dikatakan salah.

    Dalam menyorot agama lain, agama islam tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN ? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN dan PUSING TUJUH KELILING?

    Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga. Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

    Sebuah kitab suci yang mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk mengutuk, meneror, menyiksa dan memerangi umat agama lain apapun konteks masalahnya dan dalilnya dan melegalkan perbudakan dan memberikan contoh panutannya melakukan perzinahan dan perkosaan dan perampokan, sesungguhnya sudah bertentangan dengan MORAL, ETIKA, ADAB, AKAL BUDI dan terpenting bertentangan dengan HATI NURANI, Kalau sudah bertentangan dengan Hati Nurani, Moral, Etika, Adab, dan Akal Budi, maka ajaran tsb adalah Konyol dan Sesat bin menyesatkan.

    ESLAM ENGKAU SUDAH PASTI SALAH TOTAL.............
    ESLAM ENGKAU SUDAH PASTI DI TIPU OLEH IBLIS YANG JUGA TAUHID...
    ESLAM IBLIS MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG UNTUK MENIPUMU DAN ITU SUDAH DI NUBUATKAN DALAM INJIL........
    Ingat ! Pada jaman Yesus, bangsa Yahudi juga sudah menyembah Tuhan Yang Tauhid (Yahweh Elohim), tapi oleh Yesus, mereka masih di kritik dan di kecam, sebab bagi Yesus penyembahan yang benar adalah Meyembah dalam Roh dan Kebenaran dan ajaran agamanya tidak bertentangan dengan Hati Nurani dan Moral.



    BalasHapus
  70. Ampun nulise apa nggak cape ya ? kok panjang

    BalasHapus
  71. Yang penting ISLAM ADALAH AGAMAKU, biar bumi bergoncang

    BalasHapus
  72. Roma akan direbut oleh orang roma, Eropa akan di rebut oleh orang Eropa dan Amerika juga akan direbut oleh orang Amerika itu sendiri, pada saat semua penduduk Roma, Eropa dan Amerika telah masuk ke dalam agama Islam otomatis dengan sendirinya negara-negara itu sudah di tahklukkan tampa adanya peperangan, secanggih apapun persenjataan mereka jika yang memegang senjata, yang menguasai negara sudah beragama islam maka janji Rasulullah sudah terbukti, karena penaklukan mereka bukan dengan perperangan tapi oleh rakyat mereka sendiri, lihat lah berita se jelek apapun mereka membuat berita tentang islam tetapi masyarakat Eropa berbondong-bondong masuk Agama islam, bisa jadi Paus sendiri pun nanti masuk Agama Islam Jika dia mau berfikir dan menggunakan akal sehat, karena islam sejalan dengan akal dan logika, tunggulah waktunya....

    BalasHapus
  73. Wahai saudara-saudaraku, carilah kebenaran, berfikirlah, ambil lah injil dan al-Qur an lalu buka lah keduanya, pelajarilah, pahamilah dengan ilmu, dengan akal, logika, jangan hanya meng ia kan yg di bilang, pelajarilah sendiri, nanti kebenaran akan terungkap, sebagaimana para ilmuwan eropa yang sudah mempelajari mereka akan menemukan kebenaran yakni dalam silam...

    BalasHapus
  74. 1. DILARANG MEMBUAT PATUNG
    Keluaran 20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

    BalasHapus
  75. 2. DILARANG MENGAMBIL BUNGA UANG (RIBA)
    Imamat 25:36 Janganlah engkau mengambil bunga uang atau riba dari padanya, melainkan engkau harus takut akan Allahmu, supaya saudaramu dapat hidup di antaramu.
    Yehezkiel 18:13 memungut bunga uang dan mengambil riba, orang yang demikian tidak akan hidup. Segala kekejian ini dilakukannya, ia harus mati; darahnya tertimpa kepadanya sendiri.

    BalasHapus
  76. 3. HIJAB DAN MEMELIHARA JANGGUT
    1Korintus 11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.
    Imamat 19:27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.

    BalasHapus
  77. 4. HEWAN BERKENDARA DAN KAMBING
    Kejadian 24:61 Lalu berkemaslah Ribka beserta hamba-hambanya perempuan, dan mereka naik unta mengikuti orang itu. Demikianlah hamba itu membawa Ribka lalu berjalan pulang.
    Kejadian 24:10 Kemudian hamba itu mengambil sepuluh ekor dari unta tuannya dan pergi dengan membawa berbagai-bagai barang berharga kepunyaan tuannya; demikianlah ia berangkat menuju Aram-Mesopotamia ke kota Nahor.
    Markus 11:7 Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya.
    Ulangan 14:4 Inilah binatang-binatang berkaki empat yang boleh kamu makan: lembu, domba dan kambing;

    BalasHapus
  78. 5. MUSIK DAN LAGU
    Amos 5:23 Jauhkanlah dari pada-Ku keramaian nyanyian-nyanyianmu, lagu gambusmu tidak mau Aku dengar.

    BalasHapus
  79. 6. PANCUNG, RAJAM, DAN BUDAK
    Mazmur 94:6 janda dan orang asing mereka sembelih, dan anak-anak yatim mereka bunuh;
    Ulangan 22:24 maka haruslah mereka keduanya kamu bawa ke luar ke pintu gerbang kota dan kamu lempari dengan batu, sehingga mati: gadis itu, karena walaupun di kota, ia tidak berteriak-teriak, dan laki-laki itu, karena ia telah memperkosa isteri sesamanya manusia. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.
    Kejadian 20:17 Lalu Abraham berdoa kepada Allah, dan Allah menyembuhkan Abimelekh dan isterinya dan budak-budaknya perempuan, sehingga mereka melahirkan anak.

    BalasHapus
  80. (TAMBAHAN) BAGI YANG MENYEMBAH TUHAN SELAIN ALLAH
    Ulangan 17
    2 "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,
    3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu;
    4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,
    5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

    BalasHapus
  81. (TAMBAHAN) YESUS MENGAJARKAN HUKUM POTONG TANGAN
    Markus 9:43 Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan;

    BalasHapus
  82. (TAMBAHAN) YESUS MENGAJARKAN MENYUNGKIL MATA
    Mat 18:9 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.

    BalasHapus
  83. (TAMBAHAN) BAGI PARA PENYEMBAH YESUS
    Matius 7
    21 ¶ Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

    BalasHapus
  84. (TAMBAHAN) YESUS MENGAJARKAN PERANG
    Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

    BalasHapus
  85. (TAMBAHAN) KRISTEN ADALAH PENGIKUT PAULUS (SAULUS)
    Kisah Para Rasul 11
    25 Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia.
    26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

    BalasHapus
  86. (TAMBAHAN) SEMUA NABI MENDAKWAHKAN ISLAM (BERSERAH DIRI KEPADA ALLAH)
    Nabi Musa AS
    Ulangan 6:4 ¶ Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!
    Nabi Isa AS
    Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
    Nabi Muhammad SAW
    Al-Ikhlas 112
    1 Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa.
    2 Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3 Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4 dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".

    BalasHapus
  87. (TAMBAHAN) MELANGGAR HUKUM TAURAT/INJIL/AL-QURAN = MELANGGAR HUKUM ALLAH = TIDAK MASUK SURGA
    Matius 5
    17 ¶ "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
    18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
    19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.
    20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

    BalasHapus
  88. (TAMBAHAN) KRISTEN TIDAK MASUK SURGA, KARENA PAULUS (SAULUS) TIDAK TAAT HUKUM TAURAT/ MEMBATALKAN TAURAT.
    Efesus 1:1 ¶ Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah, kepada orang-orang kudus di Efesus, orang-orang percaya dalam Kristus Yesus.
    Efesus 2:15 sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,

    BalasHapus
  89. (TAMBAHAN) PAULUS (SAUL) ADALAH PENDUSTA/PEMBOHONG
    Nubuat akan datangya penyurat palsu (Paulus)
    Yeremia 8:8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.
    Penggenapan Nubuat
    Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    BalasHapus
  90. (TAMBAHAN) NUBUAT NABI MUHAMMAD DI PERJANJIAN LAMA
    Ulangan 18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
    Ulangan 34:10 Seperti Musa yang dikenal TUHAN dengan berhadapan muka, tidak ada lagi nabi yang bangkit di antara orang Israel,
    Kidung Agung 5:16 חכו ממתקים וכלו מחמדים זה דודי וזה רעי בנות ירושלם (Terjemahkan sendiri menggunakan Google Translate)
    Pilihlah jawaban yang benar, Siapakah Nabi yang seperti Musa yang tidak dari keturunan orang Israel?
    a. Nabi Muhammad SAW (bukan keturunan Israel)
    b. Nabi Isa AS (keturunan Israel)
    c. Tuhan Yesus (nubuatnya akan dibangkitkan Nabi, bukan dibangkitkan Tuhan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi Muhammad bukan seorang israel agar israel tidak sombong bahwa mereka satu-satunya umat yang terbaik. Israel akan sangat dihormati jika menerima keputusan Allah menurunkan rasulnya yang terakhir di tanah saudi arabia

      Hapus
  91. (TAMBAHAN) NUBUAT NABI MUHAMMAD DI PERJANJIAN BARU
    Yohanes 16
    7 ¶ Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
    8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
    9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
    10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
    11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
    12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
    13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
    14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
    15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku."
    Pada Yohanes 16:7, syarat Penghibur datang jika Yesus pergi. Jika Yesus tidak pergi Penghibur tidak akan datang. Pilihlah jawaban yang benar, Siapakah Penghibur (Roh Kebenaran) itu?
    a. Nabi Muhammad SAW (datang setelah Yesus pergi).
    b. Roh Kudus (sebelum Yesus pergi Roh Kudus sudah datang)

    BalasHapus
  92. . Jika kalian wahai ahli kitab tahu bacalah ayat ini! Lam yakuunilladziina Kafaru Min ahlil Kitaabi wal musyrikiina hatta ta'tiyahumul bayyinah, maka saya hadirkan bikti yg nyata Kidung Agung 5:16
    (Hebrew) חכו ממתקים וכלו מחמדים זה דודי וזה רעי בנות ירושׁלם׃
    (Hebrew With Vowel) חִכֹּו מַֽמְתַקִּים וְכֻלֹּו מַחֲמַדִּים זֶה דֹודִי וְזֶה רֵעִי בְּנֹות יְרוּשָׁלִָֽם׃
    (Transliterasi) hikvō mamətaqq�m vəkullvō MAHAMMAD�m zeh dvōd� vəzeh rē�� bənvōt yər�ālāim:
    (KJV Bible) His mouth is most sweet: yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, O daughters of Jerusalem.
    (Terjemahan Bebas) Teramat manis tutur katanya, ia adalah mahămad�m. Inilah kekasihku dan sahabatku, O puteri-puteri Yerusalem.

    Secara signifikan, Kidung Agung 5:10,16 menyebut nama Muhammad yang dalam bahasa Ibrani adalah mahămad [10] dengan imbuhan ��m� (agung), pemimpin diantara 10.000 orang.
    Kisah Seorang Nabi yang ditemani 10.000 orang belum digenapi hingga hingga generasi awal Kristen
    Perjanjian Baru Epistle (Surat) Yudas 1:14-15 KJV Bible mencatat ramalan dari Enoch (Dalam Islam, nabi Idris) yang belum digenapi :
    �And Enoch also, the seventh from Adam, prophesied of these, saying, Behold, the Lord cometh with ten thousands of his saints. To execute judgment upon all, and to convince all that are ungodly among them of all their ungodly deeds which they have ungodly committed, and of all their hard speeches which ungodly sinners have spoken against him.�
    (Juga tentang Enoch, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: �Lihat, Tuan [11] datang dengan 10.000 orang kudusnya hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadapnya.)
    Jadi tafsirannya adalah : Enoch berkata :�Lihat, Tuan Muhammad datang dengan 10.000 orang kudus hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadapnya.
    �Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma�ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.� (QS Ali �Imran 110)
    Yea, fantastis.
    �Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri alkitab mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.� (QS Al Baqarah 146)

    BalasHapus
  93. Matthew 10:34 New International Version (NIV)

    34 “Do not suppose that I have come to bring peace to the earth. I did not come to bring peace, but a sword.

    Yesus berkata: Jangan mengira bahwa aku datang untuk membawa kedamaian diatas bumi, aku tidak datang untuk membawa kedamaian, melainkan pedang

    Dan pada intinya kalian akan saling berbantah bantah dengan ayat ini

    BalasHapus
  94. tidk ada orang Islam yang menghina yesus, Nabi Isa: semua Muslim menghormati yesus, nabi ISA; tapilihat orang kristen, menghina Nabi Muhammad ,...

    BalasHapus
  95. Semua yang anda bayangkan jika Roma dikuasi Islam tersebuata adalah salah. Anda tidak pernah berlajar sejarah, ya. Ketika Islam menguasai menguasi Yerusalem, Islam menjamin kebebasan beragama setiap penduduknya termasuk Nasrani dan Yahudi. Kalau tidak percaya silakan search " penaklukan yerusalem oleh umar bin khatab " yang tanpa pertumpahan darah. Begitu juga ketika Islam menaklukan Konstantinopel (Sekarang Istanbul, Turki), penguasa Islam menjamin hak hidup penganut agama lain termasuk Nasrani dan Yahudi. Jadi, jangan khawatir ketika Islam menguasai Roma, hak hidup penganut agama lain pasti akan dihormati.

    BalasHapus
  96. MIMPI KOSONG...............!!!
    ISLAM ADALAH FAHAM YG SYARIATNYA SUDAH BASI... TIDAK AKAN DITERIMA DUNIA LAGI...! TINGGAL TUNGGU HABISNYA ....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi In Shaa Allah satu-satunya agama yang diterima di akhirat :)

      Hapus
  97. Hamas dan ISIS yang ingin menaklukkan Roma karena teringat akan Perang Salib.. Hamas dan ISIS ingin bertempur face-to-face dengan para Crusader.. Roma adalah lambang Kekristenan.. Jika Roma jatuh, mereka merasa menang terhadap Kristianitas secara keseluruhan.. Masalahnya Hamas dan ISIS tidak akur..
    Protestan dan Katolik pun tidak akur secara rohaniah..
    Balik dulu ke masalah Bersatulah Dalam Gereja Katolik..
    Berbahagialah orang yang mendengarkan Sabda Tuhan.. Dan tekun melaksanakannya.. Tanamkanlah Sabda-Mu ya Tuhan dalam hati kami.. Apakah ini hanya slogan saja? Apakah benar2 dilakukan oleh Umat Katolik?
    Saya mau koreksi kalimat nyanyian di atas, seharusnya: Berbahagialah orang yang membaca dan merenungkan Sabda Tuhan siang dan malam.. Dan tekun melaksanakannya..
    Pengembangan Ayat ”Matius 16:18-19” menghasilkan doktrin Kepausan dan Suksesi Apostolik (Papacy and Apostolic Succession). Kursi Kepausan: Jabatan Paus bagi rasul Petrus dan diteruskan ke generasi Paus berikutnya.
    Matius 16:18-19 Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus (Petros) dan di atas batu karang (petra) ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."
    “Petros” adalah batu lemparan (stone) bentuk jantan, “petra” adalah bongkahan batu karang (rock) bentuk feminin.
    Matius 18:18 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga. Ternyata Kunci Kerajaan Sorga (kuasa mengikat dan melepas) yang semula sekilas hanya diberikan kepada Petrus saja, ternyata juga diberikan kepada rasul-rasul yang lain. Jika Petrus adalah batu karang (petra) yang dimaksud Yesus di Matius 16:18, tentunya Paulus pasti akan memastikannya. 1 Korintus 10:4 dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah Kristus. Bahkan rasul Petrus sendiri menyebut Yesus adalah batu karang yang dimaksud di Matius 16:18. Katanya dengan menyebut mereka yang tersandung pada batu sandungan, tidak taat kepada Firman Allah dan akan menghadapi penghakiman di akhir zaman. 1 Petrus 2:6-8 Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci: "Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih, sebuah batu penjuru yang mahal, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan." Karena itu bagi kamu, yang percaya, ia mahal, tetapi bagi mereka yang tidak percaya: "Batu yang telah dibuang oleh tukang-tukang bangunan, telah menjadi batu penjuru, juga telah menjadi batu sentuhan (a stone of stumbling) dan suatu batu sandungan (a rock / petra of offense)." Mereka tersandung padanya, karena mereka tidak taat kepada Firman Allah; dan untuk itu mereka juga telah disediakan.

    BalasHapus
  98. Matius 18:1, 19-20 1 Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya: "Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?" 19 Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. 20 Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."
    Jika Yesus sudah menentukan dan mengumumkan Simon Petrus sebagai Pemimpin Tertingi (Supreme Leader) yang harus dihormati, sebagai Rasul Terbesar di antara mereka (pada Matius 16:18), tentunya mereka tidak akan bertanya lagi masalah tersebut. Cukup dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Yesus hadir. Matius 18:18 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga. Sekali lagi, semua rasul-rasul (bukan hanya Petrus) diberi kuasa untuk mengikat dan melepas di dunia sama seperti di sorga. Kita semua juga diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Tuhan yang saleh.
    Yohanes 21:15-17 Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku." Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku." Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?" Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: "Apakah engkau mengasihi Aku?" Dan ia berkata kepada-Nya: "Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku.”
    Yesus menanyakan Simon Petrus tiga kali, “Apakah engkau mengasihi Aku?” karena Petrus pernah bersalah kepada-Nya dengan tiga kali menyangkal-Nya.

    BalasHapus
  99. Yohanes 18:17 Maka kata hamba perempuan penjaga pintu kepada Petrus: "Bukankah engkau juga murid orang itu?" Jawab Petrus: "Bukan!" Yohanes 18:25-27 Simon Petrus masih berdiri berdiang. Kata orang-orang di situ kepadanya: "Bukankah engkau juga seorang murid-Nya?" Ia menyangkalnya, katanya: "Bukan." Kata seorang hamba Imam Besar, seorang keluarga dari hamba yang telinganya dipotong Petrus: "Bukankah engkau kulihat di taman itu bersama-sama dengan Dia?" Maka Petrus menyangkalnya pula dan ketika itu berkokoklah ayam.
    Karena itu Yesus memerintahkan Petrus, "Gembalakanlah domba-domba-Ku.” Berilah makan umat-Ku dengan Firman Allah. Perhatikan keadaan rohani mereka. Tidak tersirat sama sekali maksud Yesus ingin membuat Petrus sebagai Kepala Para Rasul, Pemimpin Umat-Nya di seluruh penjuru bumi, Kepala Negara Kepausan, Uskup kota Roma, dsb. Yesus tidak ingin membuat perbedaan di antara mereka. Yesus tidak ingin meninggikan salah satu dari mereka. Hal ini akan menimbulkan iri hati di antara mereka. Semua rasul adalah sama di mata Tuhan, semua diberi Kunci Kerajaan Sorga, semua diberi kuasa mengikat dan melepas di bumi dan di sorga.
    Matius 28:16-20 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka. Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu. Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Jelas, Yesus memberi perintah menginjili semua bangsa kepada ke-11 rasul.
    Kalau Petrus sebagai Pemimpin Tertinggi, Dia cukup berbicara kepada Petrus. Implikasi Petrus sebagai Pemimpin Tertinggi seharusnya terlihat di kitab Kisah Para Rasul. Di kitab ini kita bisa melihat Gereja Pertama yang berpusat di Yerusalem yang dipimpin oleh tiga penatua: Yakobus adik Yesus (sebagai Kepala), Petrus, dan Yohanes. Tidak ada jabatan Paus bagi Petrus. Kisah rasul Petrus hanya sampai Pasal 15, sedangkan kisah rasul Paulus dari Pasal 9 sampai habis (Pasal 28). Kalau Petrus sebagai Paus (jabatan penting), Pemimpin Tertinggi para rasul, sosok yang sangat ditinggikan oleh umat, tentunya kisah hidupnya akan diceritakan secara penuh oleh Lukas, penulis Kisah Para Rasul. Jika Petrus adalah Pemimpin Tertinggi yang "infallible", Tuhan tidak perlu mengutus Paulus yang dipakai oleh-Nya untuk menginjili bangsa-bangsa bukan Yahudi.
    Sejarah Gereja Katolik = Sejarah Negara Kepausan di Italia (538 M - 1798 M) yang telah membunuh lebih dari 100 juta orang "heretics" melalui "Holy Inquisition"..
    Perang Salib yang sama sekali tidak suci diperintahkan oleh Paus = Gereja Katolik..
    Gereja Katolik = Paus menyidangkan Martin Luther yang memprotes penjualan Surat Indulgensi (pengurangan masa siksa / hukuman temporal di Api Penyucian / Purgatorium dan di dunia atas dosa2 yang sudah diampuni)
    Gereja Katolik = Paus menyidangkan Galileo Galilei yang mencetuskan teori bumi yang mengelilingi Matahari yang adalah pusat alam semesta.. Galileo ditahan di rumahnya sampai mati..
    Gereja Katolik mendirikan negara Theokrasi, negara Kepausan dan sekarang negara Tahta Suci Vatikan.. Tetapi orang2 Protestan mendirikan negara Demokrasi untuk yang pertama kalinya di muka bumi, yakni Amerika Serikat yang akhirnya ditiru oleh negara2 Eropa.. Amerika Serikat awalnya didirikan oleh imigran2 asal Inggris dan Irlandia yang beragama Protestan yang bermigrasi ingin mencari kebebasan beragama, karena kerajaan Inggris pun bertindak seperti Roma yang memaksakan penduduknya memeluk agama Kristen Anglican atau Gereja Inggris yang ibadahnya masih seperti Gereja Katolik Roma.. Semoga sharing saya ini bermanfaat.. Tuhan Yesus memberkati..

    BalasHapus
  100. Setiap orang memiliki peta sebagai pedoman hidupnya untuk membantu dia menjalani hidupnya. Peta itu ada yang didapat dari keluarga sebelum-sebelumnya atau dia mencari sendiri. Tapi hati-hatilah dengan peta yang anda miliki. Saya maklum dengan orang yang sangat mempercayai kebenaran peta yang didapat dari ibu, nenek, atau nenek moyangnya karena mereka adalah orang terdekat dan anda paling sayangi. Tapi sebelumnya check dulu kebenaran peta itu, hati-hatilah.Apakah anda tahu benar peta anda? bagaimana akhir jalan nenek moyang anda yang memegang teguh peta itu? Anda yakin peta itu menunjukan jalan ke tempat yang baik dan benar? Belum terlambat jika anda ingin mencheck peta yang anda miliki dan orang lain miliki.
    Keyakinan hanya sebatas penguat kita karena kita di jalan yang benar, tapi berarti tahap sebelumnya kita harus benar-benar tahu bahwa kita mematuhi dan menjauhi larangan Tuhan dimana peraturan itu dapat kita pelajari pada sebuah religion yang benar.
    Belajarlah dengan sungguh-sungguh, semakin banyak Ilmu yang kita dapat, Allah akan memberikan bukti kebenaran itu kepada kita hingga kita tidak akan bingung lagi.
    Pelajarilah Islam dan semoga anda mencintai Islam, seriously.
    Jika anda ada waktu, ketika anda bingung kenapa peraturan di qur'an itu menurut anda simpang siur, silahkan baca satu surat full, jika anda masih tidak mengerti bacalah tafsir qur'an. Anda bisa jadi akan bilang "wow", karena Al Quran juga buku pengetahuan yang jika anda benar-benar ingin belajar, penjelasan satu ayat itu pembahasannya bisa satu hari full.
    anda hafal bible anda? coba bandingkan, lingkari mana yang ada dan mana yang tidak ada. serta bagaimana sejarah tiap ayat itu.
    Semoga kita sama-sama belum terlambat untuk mencheck peta kita :)
    wassalam

    BalasHapus
  101. Kitab sang unta,kertasnya cocok dipake untuk tisu toilet.Itu kertas apa ya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...