Selasa, 18 September 2012

Di Masa Tenang, Foke Kunjungi Gereja Katedral



Metrotvnews.com, Jakarta: Proses Pemilihan Gubernur DKI putaran kedua memasuki masa tenang setelah tiga hari para calon gubernur dan calon wakil gubernur bersaing dalam kampanye. Namun, hari ini, Selasa (18/9), dua hari jelang pencoblosan, Cagub incumbent Fauzi Bowo mendatangi mendatangi sejumlah tempat peribadatan agama di Jakarta. Alasan Foke ingin bersinergi dengan pemuka agama menjaga keamanan jelang pilkada.

Selasa pagi Foke mendatangi Gereja Katedral di Jakarta Pusat. Di sana Foke disambut Kepala Paroki Gereja Katedral Jakarta Rama Stefanus Brata Kartana SJ di Ruang Keuskupan Agung.

Foke mengaku kunjungannya itu adalah untuk bekerja sama dengan para pemuka agama dalam soal keamanan. Menurut Foke, mereka diminta menjaga suasana kondusif menjelang pencoblosan pada 20 September nanti. Foke juga sempat berfoto bersama perwakilan keuskupan di depan gereja. Pada kesempatan itu, Foke sempat berpedan berpesan agar warga tidak salah pilih calon gubernur.

Foke mengungkapkan umat beragama masa kini sudah cerdas dalam menggunakan hak pilihnya. Foke juga sempat berkelakar bahwa jika ia tak terpilih kembali, pendidikan gratis 12 tahun yang ia canangkan kemungkinan akan batal atau dikurangi menjadi enam tahun saja.

Sumber : http://metrotvnews.com/metromain/news/2012/09/18/106523/Di-Masa-Tenang-Foke-Kunjungi-Sejumlah-Tempat-Peribadatan

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...