Jumat, 09 November 2012

Akhir Tahun, Paus Benedictus XVI Mulai Nge-Tweet



VATIKAN - Tak hanya orang awam yang menggunakan Twitter sebagai sarana untuk berkomunikasi, pemimpin utama umat Katolik, Paus Benedictus XVI, juga berencana melakukannya pada akhir tahun ini.

Hal itu diungkapkan seorang Juru bicara Vatikan, seperti dilansir oleh Sydney Morning Herald, Jumat (9/11/2012). Menurutnya Paus Benediktus XVI akan mulai nge-Tweett sebelum akhir tahun ini menggunakan akun pribadinya.

Paus Benediktus yang sudah berusia 85 tahun itu, sempat mengirimkan pesan melalui Twitter, menggunakan akun resmi Vatikan, tahun lalu ketika ia meluncurkan portal berita informasi Vatikan.

Namun belum diketahui, apakah nantinya Paus sendiri yang akan mengirimkan pesan-pesan apostolik, dan nasihat kepausan lainnya melalui akun Twitter pribadinya tersebut. Hal itu dikarenakan Paus Benedictus yang mencintai tulisan, tidak terbiasa menggunakan komputer.

Juru bicara Vatikan, Federico Lombardi mengatakan rincian tentang aktivitas Paus dengan akun Twitternya, dan informasi lainnya, akan diumumkan ketika Vatikan secara resmi meluncurkan akun tersebut.

Sumber : http://m.tribunnews.com/2012/11/09/akhir-tahun-paus-benedictus-xvi-mulai-nge-tweet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...