Senin, 25 Maret 2013

Paus Francis Terpilih, Awan Malaikat Muncul di Florida

Paus Francis Terpilih, Awan Malaikat Muncul di Florida
Awan ini menjadi heboh karena muncul satu jam setelah Vatikan mengumumkan Jorge Mario Bergoglio diangkat menjadi Paus Fransiskus.

FLORIDA - Sebuah awan berwarna jingga muncul di langit Florida Royal Beach, Amerika Serikat, beberapa jam setelah Jorge Mario Bergoglio muncul di muka publik Vatikan. Awan itu menjadi perhatian penduduk Florida karena bentuknya yang tak biasa, mirip dengan melaikat bersayap yang tengah meluncur ke atas langit.

Penampakan awan mirip malaikat itu diabadikan channel berita WPTV yang langsung mengunggahnya ke laman Facebook mereka. Dalam sekejap, berita itu telah menjalar ke pelbagai belahan dunia, seperti virus. (Lihat Foto Awan Berbentuk Malaikat Tampak Setelah Paus Baru Terpilih)

"Banyak orang yang menganggap penampakan itu sebagai wujud syukur atas terpilihnya Bergoglio," tulis Huffington Post, Kamis, 14 Maret 2013.

Sebelumnya juga pernah terjadi pemandangan yang unik, ketika Paus Benediktus XVI memutuskan untuk mundur dari jabatannya, cuaca di Vatikan yang tadinya cerah menjadi mendung dan tiba-tiba petir menyambar kubah St. Peter Basilika. Kini setelah Paus Fransiskus resmi terpilih, terlihat awan berwarna merah muda menyerupai malaikat, tampak di langit Florida, negara bagian yang terletak di sebelah tenggara AS.
Paus Francis Terpilih, Awan Malaikat Muncul di Florida
Kejadian sebelumnya, Petir menyambar Vatikan usai Paus Benediktus XVI nyatakan mundur.

8 komentar:

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Pareidolia

    BalasHapus
  2. There isn't impossible because Jesus can do all

    BalasHapus
  3. kok masih saja ada orang yang percaya pada hoax macam nee...???

    BalasHapus
  4. HOAX....,, kerja'an kristen dari dulu cuma itu. Bikin HOAX.

    BalasHapus
  5. Terpujilah Tuhan Yesus yg MAHA KUASA. Tak ada yg mustahil di mata Tuhan

    BalasHapus
  6. Terpujilah Tuhan Yesus yg MAHA KUASA. Tak ada yg mustahil di mata Tuhan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...