Kamis, 31 Oktober 2013

Penampakan Yesus dan Bunda Maria di Google Earth

Penampakan Yesus dan Bunda Maria di Google Earth

WALENSEE - Gambaran seperti sosok Yesus dan Bunda Maria muncul di Google Earth. Figur Yesus dan Bunda Maria itu terlihat seperti berada di atas awan.

Gambar menakjubkan yang terlihat di layanan pencitraan satelit itu menunjukkan sang Mesias didampingi oleh ibunya Bunda Maria, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Selasa (29/10).

Sosok yang tampak lebih gelap, yang dikatakan sebagai Yesus dapat dilihat di sebelah kiri. Sementara sosok Bunda Maria, yang terlihat berwarna putih dan merah muda, berada di sebelah kanannya.

Figur Bunda Maria bahkan terlihat seakan diselubungi gaun yang melambai dengan kepala tertunduk dan posisi tangan seperti sedang berdoa.

Gambar itu tertangkap oleh Google Earth di atas sebuah kendaraan melaju dengan pencitraan di sepanjang jalan tol A5 di dekat Walensee, danau terbesar di Swiss.

Penampakan di era modern ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya sebuah awan berwarna jingga muncul di langit Florida Royal Beach, Amerika Serikat, beberapa jam setelah Paus Fransiskus terpilih.

Sebelumnya juga pernah terjadi pemandangan yang unik, ketika Paus Benediktus XVI memutuskan untuk mundur dari jabatannya, cuaca di Vatikan yang tadinya cerah menjadi mendung dan tiba-tiba petir menyambar kubah St. Peter Basilika.

Selain itu, Malaysia juga pernah dihebohkan oleh penampakan Bunda Maria. Sosok menyerupai Bunda Maria muncul di sebuah jendela di Rumah Sakit Sime Darby, di Kota Subang Jaya, Negara Bagian Selangor, Malaysia.

Apa makna dari penampakan-penampakan ini? Hanya Dia yang tahu.

5 komentar:

  1. beneran ini foto ? bukan hoax ?

    BalasHapus
  2. HOAX... Kampret,, ngibul aja nih kerjanya si KAPIR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah yesus dr manaa lagi bsa aja org kristen kafir sesuatu yang g jelas di blang yesus ama emanyaaaa. skarang bukti klu ngomng doang burung beo pun bisa,

      Hapus
  3. Aoaowkaokkaoakk anjing ngakak bgst.Editan cupu��

    BalasHapus
  4. Aihh
    Ga jelas ki
    Di paksa paksa mirip

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...