Kamis, 19 Maret 2015

Diberkati Uskup Agung, Patung Bunda Maria Menangis

Diberkati Uskup Agung, Patung Bunda Maria Menangis

Jika sebelumnya patung Bunda Maria di Israel membuat geger sebab dilaporkan menangis, kali ini giliran Patung Bunda Maria di Malaysia menangis. Air mata patung mengucur setelah diberkati oleh seorang Uskup Agung Malaysia, John Wong.

Pemilik patung, Michael George (52), mengungkapkan bahwa patung ini didapatkannya dari sebuah toko suvenir di Filipina. Begitu dibawa ke Malaysia, patung itu diberkati oleh uskup agung yang berkunjung ke rumahnya.

"Putra bungsu saya, Melvin (14), adalah orang pertama yang melihat air mata di patung." kata George, seperti dikutip dari laman Mirror.

Pria bernama Michael George awalnya tidak percaya saat putranya mengatakan bahwa dirinya melihat sosok patung Bunda Maria yang menangis. Melihat keanehan tersebut, George pun membuktikan sendiri dan rupanya itu adalah hal yang benar adanya bahwa Patung Bunda Maria memang sedang menangis. George pun terkejut dan sempat berteriak karena kejadian tersebut.

"Saya tidak percaya sampai akhirnya saya melihat sendiri air mata dari patung itu. Saya terkejut. Ini benar-benar ajaib," ujarnya.

Bukan hanya saat itu, George juga mengatakan tetesan air mata muncul lagi pada hari berikutnya. Dan Patung Bunda Maria tersebut kembali menangis saat diberkati di Gereja yang berada di dekat rumahnya. Setelah melihat kejadian ajaib tersebut George pun langsung share cerita dan beberapa foto Bunda Maria menangis tersebut ke media sosial.

Kehadiran patung Bunda Maria menangis milik George langsung menggegerkan masyarakat setempat. Banyak warga mengunjungi kediaman George untuk melihat langsung fenomena tersebut dan berdoa rosario.

"Sekitar 100 orang setiap hari mengunjungi rumah saya. Mereka berdoa di hadapan patung," tuturnya.

Diberkati Uskup Agung, Patung Bunda Maria Menangis
Patung Bunda Maria menangis menghebohkan warga sekitar

Patung Diminta Gereja
Fenomena patung ini juga sampai menarik perhatian gereja. Pastor Jefferi Gumu, dari Katedral Hati Kudus Sabah bahkan sampai meminta agar patung itu disimpan di dalam gereja.

"Kami akan meminta pemiliknya agar mau menyimpan patung di dalam gereja," katanya.

"Dengan disimpan di dalam gereja, patung dapat dilihat oleh lebih banyak orang, dan lebih bernilai," dia menandaskan.

5 komentar:

  1. Hadeuhhhh jangan menyembah berhala nak... Apapun dalihmu itu si

    Hanya simbol atau apapun, itu adalah BERHALA, punya alkitab itu dibaca bukan jadi pajangan, paus itu perpanjangan kerajaan romawi nak, dia itu penyesat, baca wahyu 17, agama itu TIDAK menyelamatkan, demikian juga kepausan vatikan, baca juga sejarah kerajaan romawi ya nak.. Nih baca, DILARANG menyembah berhala:
    Keluaran 20:
    20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
    20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
    20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
    20:6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

    Catatan: pengikut momed dilarang komentar, karena nabimu adalah pemegang kunci jurang maut! (Wahyu 6:8, wahyu 9 - sangkakala yang ke-5)

    Anak-anak kembalilah ke jalan yang benar, baca alkitab, jauhi jauhi 'bunda maria yang notabene adalah perwujudan dewi juno, pelindung kota roma' silahkan cari di google tentang dewi juno, dan patung jesus sebagai ganti dewa jupiter' tinggalkan percabulan roma dan ikuti hanya yesus yang sejati dan jauhi segala berhala, Tuhan Yesus memberkati!

    BalasHapus
  2. Ingat ya nak, setan si penyesat juga mampu membuat mujizat, salah satunya melalui patung-patung, kamu mungkin tidak terima karena sudah dari lahir mengikuti tradisi katolik, tapi berdoa minta petunjuk Tuhan Yesus, Ia akan menuntunmu dan menunjukkan jalan yang LURUS! Tuhan Yesus memberkati!

    BalasHapus
  3. Saya adalah orang katolik dan saya akan pindah menjadi kristen tanpa paksaan dari siapapun. Hanya kepada Tuhan kita boleh menyembah dan berbakti. Tapi mengapa di katolik ada doa kepada Bunda Maria dan orang kudus? saya menghormati mereka sebagai orang pilihan Tuhan yang hidup heroik, tapi satu hal, mereka juga butuh penebus sama seperti kita, mereka tidak punya kuasa untuk mengabulkan, tapi mengapa kita berdoa dan memohon kepada mereka? (Bdk. Pengkotbah 9 : 5).Hanya Tuhanlah yang boleh kita sembah. orang katolik selalu beralasan bahwa mereka hanya menghormati Santa Maria tapi mengapa dibangun Gua Maria bukan Gua Yesus? Mengapa ada doa salam Maria, novena dan doa rosario (untuk novena Hati Kudus Yesus saya masih setuju)? bukankah itu bukan hanya sekedar 'menghormati'. menurut pemikiran saya semua penampakan Bunda Maria dimanapun adalah iblis yang menyamar sebagai malaikat teran. Sekarang yg Anak Allah, PutraNya yang tunggal itu siapa? Yesus ato Maria? di alkitab disuruh berdoa ke Maria? kenapa rasul Yesus ga berdoa ke Maria dulu?. tugas iblis adalah menjauhkan kita dari Tuhan kita dan membuat kita berdoa kepada siapapun kecuali kepada Tuhan.
    Silahkan liat video ini https://www.youtube.com/watch?v=H9nMexaJcQM

    BalasHapus
  4. Hanya dengan rahmat sahaja seorang Kristian itu dapat memahami betapa besar kedudukan Maria sebagai Bunda Kristus kita.Tuhan kita bukanlah begitu mementingkan diri sendiri dengan hanya 'meminjam'rahim Maria untuk melahirkan Penebus Dosa Dunia. Malah Maria diangkat sebagai manusia terpilih menjadi Bunda Kristus.Tentu sahaja Maria adalah insan yang Paling Yesus sayangi! Bunda Maria adalah manusia yang sangat Dipenuhi Rahmat. Maka, kita memohon kepada Bunda Maria agar Menyokong kita dalam doa. Itu Tidak Bermakna kita menyembah dia seperti kita menyembah Tuhan. Kita menjadikan Bunda Maria sebagai idola atau contoh iman yang terbaik. Mereka yang dirahmati untuk mengenali Bunda Maria pasti telah banyak terbantu terutama apabila berdoa rosari kerana ia adalah senjata ampuh yang melawan kekuasaan iblis! Maka, berhenti lah menyinggung perasaan Bunda Kristus kita. Patung Bunda Maria itu itu bagi yang dirahmati bukan sekadar patung biasa. Ia adalah gambaran Bunda Kristus seolah-olah kita menatap fotonya apabila kita merindukan idola iman kita. Begitu juga dengan patung-patung kudus yang lain. Kerana patung-patung kudus jauh sekali menggambarkan imej setan iblis. Kerana kita tahu peribadi imej yang kita lihat! Niat kita pastinya Tuhan lebih tahu!

    BalasHapus
  5. Hanya dengan rahmat sahaja seorang Kristian itu dapat memahami betapa besar kedudukan Maria sebagai Bunda Kristus kita.Tuhan kita bukanlah begitu mementingkan diri sendiri dengan hanya 'meminjam'rahim Maria untuk melahirkan Penebus Dosa Dunia. Malah Maria diangkat sebagai manusia terpilih menjadi Bunda Kristus.Tentu sahaja Maria adalah insan yang Paling Yesus sayangi! Bunda Maria adalah manusia yang sangat Dipenuhi Rahmat. Maka, kita memohon kepada Bunda Maria agar Menyokong kita dalam doa. Itu Tidak Bermakna kita menyembah dia seperti kita menyembah Tuhan. Kita menjadikan Bunda Maria sebagai idola atau contoh iman yang terbaik. Mereka yang dirahmati untuk mengenali Bunda Maria pasti telah banyak terbantu terutama apabila berdoa rosari kerana ia adalah senjata ampuh yang melawan kekuasaan iblis! Maka, berhenti lah menyinggung perasaan Bunda Kristus kita. Patung Bunda Maria itu itu bagi yang dirahmati bukan sekadar patung biasa. Ia adalah gambaran Bunda Kristus seolah-olah kita menatap fotonya apabila kita merindukan idola iman kita. Begitu juga dengan patung-patung kudus yang lain. Kerana patung-patung kudus jauh sekali menggambarkan imej setan iblis. Kerana kita tahu peribadi imej yang kita lihat! Niat kita pastinya Tuhan lebih tahu!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...