Jumat, 27 November 2015

Kecupan Ajaib Paus Fransiskus Sembuhkan Bayi dari Tumor Otak Ganas

Kecupan Ajaib Paus Fransiskus Sembuhkan Bayi dari Tumor Otak Ganas

PHILADELPHIA - Seorang bayi berumur satu tahun, pengidap tumor otak, mengalami keajaiban setelah dikecup oleh pemimpin umat Katolik, Paus Fransiskus.

Gianna, mengidap tumor ganas di bagian otaknya. Malangnya dokter mevonis bahwa tumor itu tidak dapat diangkat.

Pada bulan September 2015, ketika Paus Fransiskus mengunjungi Philadelphia dalam misi Kepausan, orangtua Gianna membawanya ke hadapan Paus, dan memintanya untuk mengecup kepala putri mereka.

Setelah beberapa bulan berselang, nampak kondisi kesehatan Gianna membaik, dimana dokter mengatakan ukuran tumor di otaknya terus mengecil.

"Dia semakin membaik, dan bertambah kuat," ujar Kristen Masciantonio, ibu dari Gianna, seperti dikutip dari Dailymail, Senin (23/11/2015).

Kristen dan suaminya, Joey Masciantonio menilai kecupan Paus Fransiskus telah membawa keajaiban bagi putrinya. 

Kecupan Ajaib Paus Fransiskus Sembuhkan Bayi dari Tumor Otak Ganas
Hasil ronsen otak bayi Gianna yang sembuh dari tumor otak

Berdasarkan hasil ronsen MRI yang dilakukan di bagian otak Gianna yang terjangkiti tumor dari Agustus dan November menunjukkan perbedaan yang nyata. Seakan-akan menciut, tumor di bagian otak Gianna berangsur-angsur mengecil, nyaris tak terlihat dibanding Agustus silam.

"Tahun lalu kehidupannya sangat menyedihkan. Sekarang kami bisa menjalani kehidupan bersamanya. Saya pikir ini semua dari Allah.Saya percaya Paus adalah utusan dari Tuhan," ujar Joey.

Keluarga Masciantonio juga memiliki pendapat yang sama. Mereka menganggap kesembuhan yang dialami oleh Gianna merupakan bentuk campur tangan dari Yang Maha Kuasa.

Terlepas dari membaiknya kondisi Gianna, keluarga Masciantonio optimistis akan masa depan Gianna dan berharap mereka bisa menceritakan kisah tentang ciuman Paus Fransiskus yang mengubah hidup di Philadelphia.

Kecupan Ajaib Paus Fransiskus Sembuhkan Bayi dari Tumor Otak Ganas

8 komentar:

  1. Keyakinan ibu Giana yg membawa kesembuhan utk Giana.

    BalasHapus
  2. Keyakinan ibu Giana yg membawa kesembuhan utk Giana.

    BalasHapus
  3. Shalom temans! Bagi kamu yang selalu diberkatin dan dikuatkan oleh kotbahnya Ps. Joel Osteen kini bisa langsung streaming dari google apps store, ketik aja “christian joel osteen sermon” atau klik link dibawah. Apps nya ringan dan gampang banget di akses! Semoga terberkati! Shalom!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hinenidev.JoelOsteenSermon

    BalasHapus
  4. 53:4 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya 1 , dan kesengsaraan j kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas k Allah. l 53:5 Tetapi dia tertikam m oleh karena pemberontakan n kita 2 , dia diremukkan o oleh karena kejahatan kita; ganjaran p yang mendatangkan keselamatan q bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya r kita menjadi sembuh

    BalasHapus
  5. Mukjizad... krn Tuhan selalu menyertai. Semoga Tuhan juga menyertai dalam setiap langkahku..Amin, Akupuntur Panggilan Bandung- Cimahi. Hub. 0822 4009 5673 ; 0838 2067 4030. Melayani mulai th. 1991 , Semuanya karena kemurahan Tuhan. Berkah Dalem Gusti,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...