Sabtu, 23 Januari 2016

VIDEO: Kesaksian Penghafal Quran Percaya Yesus adalah Tuhan & Juruselamat

Bagaimana aku meninggalkan Islam?
Berikut video kisah Eks Muslim mengikut YESUS KRISTUS.

video

Aku tidak punya kata-kata untuk menjelaskan emosiku saat membaca Surah ketiga, Surah Ali Imran dan ayatnya yang ke 55. Kebimbangan yang luar biasa menghampiri hidupku. Aku berkata, “Nadeem dimana kau menghabiskan hidupmu? Mengapa kau sia-siakan hidupmu? Kau habiskan hidupmu menyangkal sebuah pribadi, menyerang pribadi itu. Menyiksa para pengikutnya dan merampas mereka dari Dia agar memeluk Islam.”

Pendeta Joshua John (Nadeem) – ex Muslim Penghafal Quran (Hafiz) ikut Yesus Kristus : Bagaimana aku meninggalkan Islam. Shallom, begini kisahnya:

Waktu datang kepadaku. Aku benar-benar tidak mampu melupakan saat itu. Saat itu adalah bulan Ramadhan dan aku harus melakukan Shalat Tarawih. Sekali waktu aku sedang meninjau Al-Qur’an sebelum Ramadhan dan aku bertanya kepada guruku bahwa aku ingin membaca Qur’an dengan terjemahan setelah Shalat Tarawih. Ketika aku bertanya hal ini, guruku mengatakan agar jangan membaca dengan terjemahan. Aku balik bertanya kenapa aku tidak boleh membaca dengan terjemahannya? Dia berkata bahwa aku akan tersesat jika membacanya dengan terjemahan.

Saat aku mendengar ini, tiba-tiba pertanyaan yang sangat aneh muncul di pikiranku. Sebuah ayat Al-Qur’an muncul di pikiranku… Taifakaa-Hu Fid Din”… yang artinya untuk mendapatkan pengetahuan didalam iman. Aku bertanya kepada guruku, “Tahukah apa yang sedang anda katakan?” Dia berkata, “Ya, aku tahu apa yang aku katakan, tapi itu lebih baik jika kamu jangan membacanya dengan terjemahan. ” Aku menjawabnya, “Kenapa aku tidak boleh belajar terjemahannya?” Padahal Rosul Allah sendiri berkata “Tafakaa Hu Fid Din” dan itu juga mengatakan bahwa harus mencari pengetahuan meskipun harus sampai ke negeri China. Kukatakan kenapa anda masih berkata seperti itu bahwa aku tidak boleh membaca Quran dengan terjemahannya.

Dia pada akhirnya mengatakan bahwa dia tidak ingin mengatakannya. Ia berkata, “Kamu akan tersesat jika kamu membaca dengan terjemahannya.” Saat dia mengatakan ini sesuatu bergerak di pikiranku. Itu seperti awal badai… mengapa bisa begitu? Meski saat kita belajar Quran dikatakan bahwa, “Hudalil Mutaqeem”. Bahwa Kitab ini untuk Kesucian dan untuk orang-orang benar. Jika Quran ini untuk orang-orang benar lalu bagaimana seseorang akan tersesat setelah membacanya? Saat kulihat ini, kukatakan kepada guruku hal yang sama bahwa Quran berkata “Hudalil Mutaqeem” Yang artinya Kitab ini untuk orang-orang benar. Kenapa anda berkata kita tidak boleh membaca Quran dengan terjemahan-nya? Kukatakan ini dan banyak hal lain muncul di pikiranku.

Setelah itu aku pulang ke rumah dan kakekku bertanya kepadaku, “Rana, kenapa engkau begitu marah hari ini? Kenapa kamu sangat gelisah dan kenapa juga pulang cepat sekali?” Kujawab, “Kek, mulai saat ini kakek jangan menyuruh saya ke madrasah atau mengikuti Maulana untuk Sholat!” Dia bertanya kenapa? apa alasannya? Kukatakan kepada kakekku bahwa jika aku membaca Quran dengan terjemahannya maka aku akan tersesat. Padalah Rosul Allah berkata “Hudalil Mutaqeem” untuk mendapatkan pengetahuan didalam iman.

Jika kita tidak menambah pengetahuan kita didalam Quran, jika kita tidak membacanya dengan terjemahannya, bagaimana kita tahu Islam itu agama seperti apa? Kukatakan kepadanya saat aku bertanya kepada Maulana ia berkata aku akan tersesat jika membacanya dengan terjemahan. Bukankah itu tidak masuk akal? Meskipun dikatakan bahwa kitab ini untuk kebenaran dan kita harus mencari pengajaran didalamnya. Lalu mengapa dia berkata seperti itu?

Saat kukatakan kepada kakek, ia berkata, “Jangan kuatir, aku akan mengatur ini untukmu.” Dia tertawa dan berkata mungkin Maulana ini tidak mampu menjawab pertanyaanmu. Aku katakan jika ia tidak mampu menjawab pertanyaanku lalu kenapa dia duduk disana karena inilah tugasnya untuk mengajar kita. Dan untuk mengajar kita tentang agama. Rosul Allah berkata kamu harus mencari pengetahuan meskipun harus ke negeri China. Pada waktu ini jarak antara Arab dan China jauh sekali. Dan dia berpesan untuk mengembangkan pengetahuan meski harus pergi ke negeri China. Dan sekarang meskipun kita merasa nyaman di rumah, mereka melarang kita untuk mengembangkan ilmu agama. Mereka tidak menginginkan kita untuk memperkenalkannya kepada Quran. Lalu apa artinya itu sekarang?

Saat aku utarakan ini, kakekku berkata, “Oke, aku akan mengatur sesuatu untukmu.” Dia mempertemukan seorang guru untukku yang membacakan surah Faatah denganku. Saat ia akan pergi aku bertanya kepadanya, “Apakah anda tahu bahwa nama kakekku tertulis di plat nama di luar rumah?” Semua tetangga tahu bahwa itu rumah Mr. Chauhdry. Apa yang terjadi jika plat nama tertulis rumah Chauhdry, dan seseorang lain menempati rumah ini? Apa orang akan percaya hal ini dibenarkan? Ia berkata, “tidak sama sekali!” Aku berkata, “Baiklah, dapatkan anda memberitahu apa arti Al-Quran?” Saat kutanya padanya, dia merenung sejenak. Dan menjawab dengan kepala tertunduk: “Artinya Kitab Pedoman.” Kujawab, “Salah Pak!” Tahukan anda bahwa saya juga penghafal Quran (Hafiz).

Dan aku berasal dari keluarga cendekiawan Muslim? Aku bukan orang bodoh untuk tidak paham apa arti “Al-Quran.” Kukatakan, Al-Quran adalah kata jamak dan berasal dari akar kata “Iqra.” Iqra adalah bentuk tunggal dari kata yang diterjemahkan sebagai “Baca.” Kata “Al-Quran” menjadi jamak ketika dikombinasi dan diterjemahkan sebagai “Kitab yang dibaca berulang-ulang.” Kukatakan kepadanya , “Pak, artinya Kitab yang dibaca berulang-ulang.” Ia tertawa dan berkata, “Oke.” Ketika akan pulang dia berkata kepada kakek, “kami tidak bisa mengajar seseorang yang sudah ahli.” Kakekku menjawab, “Apa maksudmu?” Dia menjawab, “Tanyalah cucumu!”

Saat ia sudah pergi kakek menghampiriku, “Rana apa yang terjadi? Kamu mengusir dia juga.” Kukatakan, “Kek, aku tidak mengatakan apapun. Aku hanya bertanya apa arti kata Al-Quran. Dia tidak mampu menjawab pertanyaanku. Aku hanya katakan kepadanya bahwa artinya ‘Kitab yang dibaca berulang-ulang’.” Ia tertawa lagi dan berkata, “Tidak ada ahli yang dapat menjawab pertanyaanmu.” Kukatakan kepada kakek, “Ingat kek, aku ingin tahu mengenai agama Islam. Aku ingin tahu tentang Quran, aku tidak akan merasa damai sampai mencapainya.”

Dan begitulah kejadiannya, malahan disaat Sholat Tarawih aku memilih duduk di Itikaaf (berdoa menyendiri sampai beberapa hari). Dan memutuskan untuk membaca Quran beserta terjemahannya untuk menunjukkan sesuatu itu yang membuat orang jadi tersesat. Saudaraku aku mulai membaca Quran dengan terjemahannya untuk menemukan disana apa yang membuat orang murtad dan meninggalkan Islam?

Saat aku mulai membaca Quran dengan tujuan untuk mengetahui hal itu. Di Surah Al-Baqarah disana tertulis bahwa mereka yang buta, bisu dan tuli, mereka yang melihat dan belum melihat. Aku sangat terkejut tentang siapa orang ini yang disebut didalam Quran. Saat aku membaca Surah berikutnya, Surah Az-Zukhruf  tertulis jelas “Takutlah akan Tuhan dan patuhilah perintahKu, inilah jalan yang lurus.” Dan siapa yang mengatakan ini? Dialah Yesus Kristus [Isa-Almasih]. Jika kamu takut akan Tuhan dan menuruti perintahKu, Inilah jalan yang lurus. Satu-satunya jalan yang benar. Aku bingung dan bertanya kepada Allah. Apa yang baru saja kubaca?

Kami selalu diajarkan bahwa satu-satunya jalan yang benar hanya Allah dan jalan RasulNya. Tapi Quran berkata bahwa hanya Yesus Kristus-lah jalan kebenaran. Dan saat aku membaca 3:55 yang menuliskan: “Aku akan memberikan kemenangan bagi para pengikutmu diatas orang kafir hingga akhir jaman”. Saat aku membaca ini, percayalah saudaraku… hidupku benar-benar terguncang. Saat itu seperti badai. Aku sangat marah dan bertanya kepada diriku, “Hey kamu Hafiz, Nadeem! Kemana saja kau habiskan hidupmu?” Ini dikatakan Quran bahwa mereka yang tidak percaya Yesus Kristus adalah Kafir!

Aku tidak mampu menjelaskan kebimbangan yang datang kedalam hidupku. Aku tidak punya kata-kata untuk menjelaskan emosiku saat membaca Surah ketiga, Surah Ali Imran dan ayatnya yang ke 55. Kebimbangan yang luar biasa menghampiri hidupku. Aku berkata, “Nadeem dimana kau menghabiskan hidupmu? Mengapa kau sia-siakan hidupmu? Kau habiskan hidupmu menyangkal sebuah pribadi, menyerang pribadi itu. Menyiksa para pengikutnya dan merampas mereka dari Dia agar memeluk Islam.” Kegelisahan yang dahsyat merenggut seluruh hidupku. Depresi menyerangku, bagaimana aku akan menghabiskan sisa hidupku sekarang? Bagaimana aku bisa diampuni atas segala dosa yang kuperbuat? Ayat itu terus menerus mendatangi pikiranku, “Aku akan memberikan kemenangan bagi para pengikutMu diatas orang kafir hingga akhir jaman.”

Kesaksian Penghafal Quran Percaya Yesus adalah Tuhan & Juruselamat

Baca juga:

60 komentar:

  1. Puji Tuhan...siapa yg ada di dalam Yesus kristus ia adalah ciptaan yg baru yg lama sudah berlalu.

    BalasHapus
  2. Semoga kesaksian ini menjadi berkat buat banyak orang .....amin.

    BalasHapus
  3. Semua lidah mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan & Juruselamat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho, tapi yesus koq mati ya disalib, bagaimana yesus meneyelamatkan ummatnya kalau di aja nggak selamat.........

      Hapus
    2. Iya betul itu Yesus mati di salib !!! Mengapa ya ??? Dia kan Anak Allah, seharusnya Ia bisa menyelamatkan diri Nya dari hukuman mati. Aneh kan? Tetapi itulah pengajaran. Melalui tindakan nyata, Yesus mengajar umat Nya untuk menjadi lebih kuat, dan lebih tabah. Tuhan Yesus memberkati!

      Hapus
    3. Iya yesus adalah anak tunggal allah yang dating kedunia mengorbankan nyawa terus bangkit pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati kemudian naik ke surga.

      Hapus
  4. Surah Az-Zukhruf tertulis jelas “Takutlah akan Tuhan dan patuhilah perintahKu, inilah jalan yang lurus.Hanya Yesus kristus Jalan Lurus.

    BalasHapus
  5. Lucu liat artikel ini, trllu byk kjanggalan2. Dimanapun dan kapanpun, bahkan tak seorangpun yg akan melarang siapapun utk membaca trjemahan al qur'an. Harusnya disebutkan nama gurunya, usia dan tempat tinggalnya sesuai fakta bukan rekayasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, saya cuma bisa bilang waw yg buat cerita, dan siapa si gurumu yg ngajarkan bisa tersesat klo baca terjemahannya. kayak domba aja tersesat dan tak tau arah jalan pulang.
      surah al-zukhruf 64 : yg artinya sungguh, allah, dia tuhanku dan tuhanmu, maka sembahlah dia. ini adalah jalan yang lurus.
      ente dari terjemahan dari mana arti yg anda tulis diatas?
      surah ali-imran yg anda terjemahkan hanya diambil dari potongan ayat, emm silakan baca lagi surah ali_imran 45-63. yang mengisahkan tentang nabi Isa AS. cerita diatas semoga aja jadi inspirasi para saudara2 nasrani untuk membuka kitab alqur'an yg ada terjemahannya biar tau isi al-qur'an yg sesungguhnya. salamsejahtera

      Hapus
  6. Qs an nisaa 171

    sesungguhnya Almasih ibnu Maryam adalah utusan Allah & Firmannya di tumpahkannya kpd Maryam & roh dari padanya.

    Kalimat atau Firman Allah yg menjadi jasad manusia. Yesus Kristus di sebut Kalimat Allah atau Firman Allah yg hidup di sebabkan ia adalah penjelmaan Firman Allah yg tunjukan kpd Maryam yg mengandung Yesus Kristus.

    Yesus krisus mendapat gelar sebagai anak Allah yg merupakan Firman yg hidup.

    Yohanes 1 : 1 Pada mulanya adalah Firman, Firman itu bersama -sama dengan Allah & Firman itu adalah Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah membaca Kitab'ku Semoga Engkau diberi Hidayah, Tapi tolong dibaca sampai habis.

      4:171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

      Hapus
    2. VIDEO KESAKSIAN JUNAEDI SHOLAT YG ADALAH AKTOR SEKALIGUS CUCU KYAI HAJI. ABDUL GHANI YG PUNYA PESANTREN TERBESAR DI LAMPUNG MENJADI PENDETA...!!!
      [VIDEO UNTUK KALANGAN SENDIRI/ORANG PERCAYA DURASI 48 menit YG SANGAT MENG'MENGHEBOKAN' AKHIR2 INI DI YOUTUBE SANGAT DIANJURKAN DITON-TON SERTA DI DOWNLOAD & SHARE KE LAINNYA UNTUK MENJADI BERKAT....!!!!]

      Hapus
  7. Sahih Bukhari V4 buku 63 nmr 260

    Nabi berkata jika seorang Muslim meninggalkan agamanya bunuhlah dia.

    Jika Muslim meninggalkan Islam alias Murtad, maka hukumnya mati (pancung).
    Murtad di anggap suatu kejahatan terutama di negara2 Islam Timur Tengah & Afrika Utara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah hadis sahih Bukhari V4 buku 63 nmr 260, yg mengajarkan satu-satunya nabi memerintah untuk membunuh. sangat bertolak belakang dengan ajarannya : bila ditampar pipi kananmu serahkan pula pipi kirimu.

      Hapus
    2. Nabi memerintah untuk membunuh? nabi macam apa itu? Karena sangat bertolak belakang ajarannya, kemudian pertanyaanya apa/siapa yang salah? Al-Qur'an kah?, Hadis kah?, Nabi kah? pemahaman anda kah?

      Hapus
    3. Dewasa ini ketika seorang prajurit berkhianat pada angkatannya kemudian bergabung kepada pasukan musuh apa yang akan di lakukan mantan pasukannya.? seorang anak apabila tidak mengakui ayah kandungnya apa yang akan dilakukan ayahnya.? Apalagi tuhan yang memberikanmu dari yang kamu butuhkan sampai tidak, dari yang kamu ketahui sampai tidak.

      Hapus
  8. Malaysia merupakan negara Syariah Islam, pindah agama alias Murtad, bagi etnis melayu malaysia di anggap suatu bentuk penghinaan thd Islam.

    Tidak ada kebebasan beragama bagi etnis melayu Malaysia.
    99% etnis melayu malaysia adalah Muslim.

    BalasHapus
  9. Org yg hidayahnya sudah dicabut oleh Allah...begitu gampangnya mengartikan Tuhan dalam Alquran adalah Yesus...untukmu agamamu dan untukku agamaku..dan neraka jahanamlah tempat org yg murtad keluar dr Islam

    BalasHapus
  10. ha ha ha lucu sekali videonya. Mana ada hafidz Quran sebodoh itu enggak tahu terjemahan Al Quran. Tidak ada larangan membaca terjemahan Al Quran malah Al Quran diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa supaya dipahami maksudnya. Jelas sekali ini sih orang kristen asli pura pura Islam. Begitulah kebiasaan orang kristen berbohong dan menipu untuk propaganda agama. Benar-benar pengikut paulus sejati gak apa bohong demi kejayaan agama. Hadeh

    BalasHapus
  11. Mengada ada saja ya.. Mungkin malah sebaliknya jika membaca Al-Quran sampai katam non muslim akan berbondong bondong masuk Islam

    BalasHapus
  12. Sebagai contoh, walaupun dia hafiz.. Allah lah yg memberi hidayah. Dan hidayah itu telah diambil tuhan.. Audzubillah . Saya 100% yakin orang ini mengada ngada ..

    BalasHapus
  13. ha ha ha ,,,,,,kepingkel pingkel ,,,lelucon yg tak lucu sama sekali,,,,, Kukatakan kepada kakekku bahwa jika aku membaca Quran dengan terjemahannya maka aku akan tersesat. Padalah Rosul Allah berkata “Hudalil Mutaqeem” untuk mendapatkan pengetahuan didalam iman.


    “Hudalil Mutaqeem” ha ha ketikanya saja salah penghafal Qur 'an?,,,,,

    bohongnya di kiras kira dong biar kelihatan meyaqinkan gituuu,,jangan kaya artikel di atass,,,,,,kasihaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim boleh berbohong (taqiya) asal berguna bagi Islam.

      Hapus
  14. Beginlah perilaku Muslim jika Non Muslim masuk Islam (mualaf) maka akan mendapat hidayah dari Alloh swt & Pencerahan, namun sebaliknya jika muslim meninggalkan Islam alias Murtad maka ia akan di cemooh, di hina, di hujat, & di fitnah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. Anak saya mengalami proses yg sama persis dan dia berani mengambil keputusan menjadi pengikut Al Masih.

    BalasHapus
  16. Anak saya mengalami proses yg sama persis dan dia berani mengambil keputusan menjadi pengikut Al Masih.

    BalasHapus
  17. haha...macam2...hafiz baca dan pahami baik2...kalau kagak ke aceh aja..

    BalasHapus
  18. ini semua ke saksian bohon dusta dan nadem itu sama sekali ga ada wajah2 muslim jdi hapus ini postingan kalau mau sesat ya sesat aja sendiri jngan sesatkan orang muslim lainnya dngan kesaksianmbohong macam ini

    BalasHapus
  19. hudalil muttaqiem ?? wakakakakakk.... hafidz ??

    BalasHapus
  20. Alqur,an itu sangat banyak terjemahannya dan justru akan lebih paham kalau baca terjemahan, buktinya kalau ada ulama atau da,i atau ustaz ceramah di manapun, maka mereka mengutip ayat dalam Alqur,an dan di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia supaya seluruh manusia bisa paham. keterangan Hafiz palsu diatas adalah 100% bohong, Aku Yakin dia tidak bisa baca Qur,na dengan benar, apalagi hafal........Jujurlah, siapa Tahu dengan Jujur, yang pencipta Alam Semesta ini yang tidak ada satu pun mahluk yang serupa apalagi sama dengan dia, mau berkenan memilih anda untuk selamat didunia dan Akhirat... dunia itu yg ciptakan hanya ada 1 Tuhan, tidak ada yang lain.... dan mau selamat ya hanya dengan Tuntunanya bukan menurut pemikiran manusia.....

    BalasHapus
  21. Utusan Allah artinya orang yang di suruh untuk menyampaikan berita gembira terutama tentang petunjuk hidup di dunia agar selamat di dunia dan akhirat, coba baca baik2 ayat Alqur,an yang di kutip diatas, apakah menunjukan oknum? tentu tidak sama sekali, ayat itu menjelaskan bahwa Isa Putra MAryam itu adalah pesuruh atau di suruh atau di utus untuk menyampaikan berita atau memberi petunjuk jalan yang lurus, apa itu yang dimaksud jalan yang lurus? ya...Aturan Agama yang di ridoi oleh yang Punya Dunia ini. dan tidak ada satupun yang sampai kepada Tuhan kalau tidak melalui utusan itu, artinya tidak akan selamat dunia dan akhirat kalau tidak mengikuti apa yang disembah, dilakukan, diamalkan oleh utusan tadi itu karena utusan tsb tidak berbuat menurut sekehendak hatinya melinkan dia berbuat atas bimbingan Tuhan dan kalau dia adalah utusan maka sampai kiamat statusnya tetap utusan tidak akan pernah berubah status dari utusan menjadi Tuhan. Ingat baik2 supaya tidak keliru.....

    BalasHapus
  22. Wkwkwkwwk,,, Katanya penghafal Al quran.
    Kehabisan akal ya bos buat cari pengikut agamamu sampai bikin artikel konyoolll..

    BalasHapus
  23. Pahamilah apa yang tertuang dalam kitab Sucimu lalu Amalkan apa yang tertulis dalam Kitab Sucimu agar Upahmu bersar di Sorga.

    BalasHapus
  24. Apapun agama yang kau anut kau percaya bahwa surga adalah tujuan kita. Mau dimana kita memilih jalan sebagai muslim atau katolik/kristen, itu adalah jalan kalian. Banyak cerita ketika seorang kristiani memeluk islam jg sebaliknya seorang islam memeluk kristen, itu semua adalah jalan yg pasti sudah Allah beri utk kita. Peace aja dah... ga usah heboh. Agama adalah hak asasi kita.

    BalasHapus
  25. Karangan ceritanya bagus.. tapi menyesatkan.. haha
    untung yg percaya cuma domba2 tersesat yg bodoh aja.. bikin terpingkal2..
    alquran terjemahannya beli dimana tuh,, kok beda sama punya gue..

    BalasHapus
  26. Anonim lu tu yg bego jelas2 uda kethuan malah ngeles lagi..
    uda jls2 surah Az zukhruf mengatakan..
    Takutilah akan Tuhan dan patuhilah perintahku,inilah jalan yang lurus..
    coba gua nanya..
    yg d maksud Tuhan itu siapa
    kan alah sendiri yg ngomong kaya gitu
    anonim2222
    kocak loh

    BalasHapus
  27. Lumayan. Dongeng sebelum Tidur.
    Xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kontol kau..macam benar aja kau..

      Hapus
  28. Gak jelas cerita orang murtad itu ...setelah dicompare ayat2 diatas dengan isi Al-quran ga sama pantesan Murtad...biarlah untuk nambah suluh ( kayu bakar ) neraka buat orang kafir...Allah akan memberikan surga dunia aja di akhirat Ya Allah kasihanilah mereka karena belum tahu kebenaran Al-Quran dan Nabi muhammad pesuruh Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alloh swt bukan Tuhan pencipta semesta alam tetapi dewa bulan sabit (hilal) yg di sembah pagan Arab & Muhammad nabi palsu.

      Hapus
  29. ada-ada aja ngarang cerita nya, saya kasih saran coba sebelum mengarang cerita, pelajari dulu alquran dengan sampai bisa bener, biar Pas ngarang nya, ini malah jadi lvcv banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim Berbohong (taqiya) halal asal berguna bagi kejayaan Islam.

      Hapus
  30. ada-ada aja ngarang cerita nya, saya kasih saran coba sebelum mengarang cerita, pelajari dulu alquran dengan sampai bisa bener, biar Pas ngarang nya, ini malah jadi lvcv banget

    BalasHapus
  31. kwkwkwkwkwkkwkkkkww
    trlalumengada ngada

    BalasHapus
  32. wkwkwkwkkwk
    lucu lucu wkwkwkkwk
    karang cerita yg bgus dikit

    BalasHapus
  33. Saya justru ingin tertawa terpingkal-pingkal melihat komentar-komentar yang mayoritas dari orang Islam.
    Ada orang Islam, keluar Islam (murtad) : "Wah ini cerita mengada-ngada" "Agak pinter dikit kek buat karangannya"
    "Keliatan banget kalo boongan" "Nggak dapet hidayah" "Dasar kafir!"
    Padahal saya yakin mereka belum mengecek kebenaran berita itu.
    Giliran ada Non-Islam yang masuk Islam, langsung dikomentar "Allhamdulillah" "Dapet hidayah" "Allah memberimu berkah" dan ucapan selamat yang tentunya baik.

    Pantas saja sampai ada berita hoax Paus masuk Islam. Wkwkwk....
    Kalau memang agamamu (Islam) adalah agama yang berkah, barokah, paling benar, paling hebat, kenapa harus takut jika ada orang Islam murtad?
    Takut nggak dapat gelar "Agama Mayoritas di Indonesia?"
    Dasar bigot.

    Salam Agnostik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, tolong jangan nyari ribut yaa... :)
      Kita umat muslim nggk takut kok ada yang murtad, cuma sayang aja... :)

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Yaa mungkin saudara kita sudah mulai khawatir akan keyakinannya krn apa yg masuk akal bagi manusia , belum tentu jalan Tuhan ,, justru hanya Tuhan lah yg bisa berbuat melebihi logika manusia .. soo .. kalo berfikir logika , pasti ndak akan ada ujungnya sampai ke Tuhan .. hanya iman dan kepercayaan masing2 ..

    BalasHapus
  37. Edi, Akupuntur Panggilan Bandung- Cimahi. Hub. 0822 4009 5673 ; 0838 2067 4030. Melayani mulai th. 1991 , Semuanya karena kemurahan Tuhan. Berkah Dalem Gusti,

    BalasHapus
  38. VIDEO KESAKSIAN JUNAEDI SHOLAT YG ADALAH AKTOR SEKALIGUS CUCU KYAI HAJI. ABDUL GHANI YG PUNYA PESANTREN TERBESAR DI LAMPUNG MENJADI PENDETA...!!!
    [VIDEO UNTUK KALANGAN SENDIRI/ORANG PERCAYA DURASI 48 menit YG SANGAT MENG'MENGHEBOKAN' AKHIR2 INI DI YOUTUBE SANGAT DIANJURKAN DITON-TON SERTA DI DOWNLOAD & SHARE KE LAINNYA UNTUK MENJADI BERKAT....!!!!]

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Sesungguh nya agama yang di ridhoi Allah SWT hanyalah Islam

    BalasHapus
  41. maaf melenceng gan..
    saya kristen,tp masih bingung dgn ini

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa sajayang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :“Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karuniaAllah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.“Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26)Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File”Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13)setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?Tidak semua umat Kristini mengetahui: bahwa ceritaatau kisah tentang diri Yesus di dalam Alkitab ada banyak yang hilang Bahkan yang hilang itu, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai: dengan 29 tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan mati pada usia 33 tahun.Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidakada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Alkitab.Jika Yesus mati pada usia 33 tahun, sementara kisahnya ada yang hilang selama 17 tahun, berarti yang masuk kedalam Alkitab hanyalah kisah Yesus selama 16 tahun saja. Yesus dipercayai oleh umat Kristiani sebagai “Firman Yang Hidup”. Kalau begitu berarti ada sebagian besar atau lebih separuh dari umurnya ada “Firman Yang Hilang”. Bayangkan saja,17 tahun adalah lebih separuh umurnya Yesus, hilang atau tidak tercatat dalam kitab Injil.

    BalasHapus
  42. Orang awam yang baca pasti percaya aja, tapi kalo yang berpengetahuan pasti senyum-senyum sendiri, ada" aja yang buat cerita, gokil

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...