Jumat, 26 Februari 2016

Habib Rizieq Larang Muslim Jakarta Kasih Dukungan KTP ke Ahok

Habib Rizieq Larang Muslim Jakarta Kasih Dukungan KTP ke Ahok

Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab melarang umat Islam yang tinggal di Jakarta untuk memberikan dukungan fotokopi KTP bagi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai syarat maju dalam Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen.

"Mengingatkan agar umat Islam Jakarta tidak memberikan fotocopy dukungan kepada calon nonmuslim," kata Rizieq, saat acara peluncuran konvensi Cagub Muslim DKI Jakarta oleh Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, di Masjid Al-Azhar Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Rizieq yang hadir sebagai Ketua Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah itu sebaliknya meminta umat muslim Jakarta untuk menyalurkan dukungannya ke posko Gubernur Muslim dengan menyerahkan foto copy KTP. Dia juga meminta jangan ada umat muslim DKI yang golput saat pilgub nanti dan wajib memilih kandidat yang seiman. 

"Seluruh umat Islam Jakarta jangan golput di Pilgub DKI 2017," tutur Rizieq. "Pilihlah pasangan Cagub/Cawagub yang telah ditetapkan Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah."

Pentolan FPI itu juga menegaskan Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah sampai kapanpun tidak akan pernah mengakui Ahok sebagai Gubernur DKI saat ini ataupun nanti jika terpilih kembali pada 2017 mendatang.

"Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah bekerja independen. Kami tak pernah akui Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun kami memilih melakukan perlawanan melalui jalur konstitusi," tandas pria yang akrab disapa Habib Rizieq itu.

28 komentar:

  1. Ketua FPI Habib Rizieq sebagai provokator, ceramah di masjid2 mengajarkan benih2 kebencian & permusuhan thd orang2 Non Muslim. Hai orang2 yg beriman janganlah kamu mengambil orang2 Yahudi & Nasrani menjadi pemimpinmu(Q5 : 51).

    BalasHapus
  2. Mengapa ketua FPI Habib Rizieq tidak suka thd Ahok, karena Ahok etnis Tionghoa/ minoritas Kristen.Habib Rizieq maunya calon gebenur agama Islam.

    BalasHapus
  3. Habib Rizieq rasis & diskriminasi thd minoritas kristen....ini sangat berbahaya
    karena mengandung unsur : suku, agama & ras (sara).Inikah yg di sebut azas Bhinneka tunggal Ika & pluralisme.

    BalasHapus
  4. Bubarkan ormas FPI, FPI suka sweeping, bikin onar,intimidasi,rusuh, teror, brutal, Anarkis.Hidup Indah tanpa FPI.

    BalasHapus
  5. Setuju....bubarkan ormas FPI karena ormas tsb dapat mengacam empat filar kehidupan berbangsa & bernegara yakni : Pancasila, UUD'45, NKRI & Bhinneka Tunggal Ika.

    BalasHapus
  6. Setuju .....bubarkan ormas FPI, karena ormas tsb mengajarkan kekerasan atas nama agama, sedangkan agama mengajarkan kebaikan, welas asih.

    BalasHapus
  7. Emang dirimu siapa suruh suruh...emang orang tua gue,orang yang kasih makan gue...,setelah ini suruh apa lagi? nyebokin dirimu? soory,maaf... enak saja...

    BalasHapus
  8. Itukan kata dia,mengapa harus patuh sama risig ini.apa yg sudah pernah dia berikan kepada negeri ini selain keributan.

    BalasHapus
  9. Dunia sudah maju mengapa cara berpikir Rizieq tidak bisa maju

    BalasHapus
  10. Bubarkan FPI.. mereka tidak tau berpikir. mari kita berpikir yang posotif terhadap perbuatan yang benar, jangan karena provokasi habib tersebut kita ikut-ikutan. lihatlah yang benar, jangan singkirkan kebaikan untuk seluruh manusia hanya karena habib yang mengajarkan keburukan.

    BalasHapus
  11. ada" saja Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab... gubernur ahok kinerjanya sangat bagus menurut saya. karena beliau sangat tegas dalam mengambil keputusan. Kita ini perlu diterapkan sistem ketegasan dari pemerintah supaya negara kita ini menjadi negara maju bukan negara berkembang lagi...

    BalasHapus
  12. saya sebagai non muslim merasa heran terhadap agama terbesar di nusantara ini,,,,,di dalam ajarannya katanya menghormati perbedaan,,,,baik profesi budaya suku dan agama,,tetapi aplikasinya jauh berbeda dengan yg di khotbahkan,,,,,saya yakin tidak semua orang muslim mempunyai pikiran seperti itu,,mengkafirkan non muslim,,,yg saya heran kenapa hal itu di biarkan oleh agama terbesar di negeri ini?

    BalasHapus
  13. dimana aparat keamanan? seharusnya polisi dan institusi lainnya menangkap habib riziq, karena jelas2 sudah menentang pancasila dan uud 45, jangan menunggu sesuatu hal yg tidak diharapkan terjadi di indonesia, bagi masyarakat yang peduli indonesia ayo buat petisi untuk membubarkan FPI....jangan cm ngomel2 sosmed... agar masalahnya tidak lagi mengganggu suasana toleransi yang ada di indonesia.

    BalasHapus
  14. dimana aparat keamanan? seharusnya polisi dan institusi lainnya menangkap habib riziq, karena jelas2 sudah menentang pancasila dan uud 45, jangan menunggu sesuatu hal yg tidak diharapkan terjadi di indonesia, bagi masyarakat yang peduli indonesia ayo buat petisi untuk membubarkan FPI....jangan cm ngomel2 sosmed... agar masalahnya tidak lagi mengganggu suasana toleransi yang ada di indonesia.

    BalasHapus
  15. Saya rasa habib rizieq / FPI beserta ormas² dakwah lainnya tidak bermaksud menentang UUD 45.,bahkan menurut saya justru sebaliknya mereka bahkan memperjuangkan Pancasila sebagai dasar negara..

    UUD 1945:
    1.ketuhanan yang Maha Esa (tunggal)
    2....
    3....
    4....
    5....

    makna Esa adalah satu²nya dan bukan trinitas/tritunggal atau bahkan lebih dari satu,Jelas jika bangsa Indonesia tidak mengakui paham "tauhid" maka bangsa ini telah melanggar PANCASILA.,bhinneka tunggal ika adalah tentang mempersatukan paham idealisme atau tata cara kebudayaan dalam suku bangsa BUKAN TENTANG KETUHANAN karena sudah jelas pada sila pertama.,semoga ada tokoh muslim yang bisa jauh lebih baik lagi dengan memberikan hasil kerja nyata bagi Jakarta atau bangsa dan negara khususnya..

    BalasHapus
  16. Makna Esa bukan berarti hanya satu2nya / Tauhid, Trinitas adalah satu kesatuan yg tdk terpisahkan. Mengapa di Al-Quran kata Allah mengunakan kata kami (jamak) seharusnya Aku (tunggal).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Analoginya adalah :
      Saat kepala sekolah berpidato dan berkata "kepada bapak/ibu orang tua dan wali murid yang KAMI hormati".,perhatikan pada kata "kami" yang saya tulis dengan huruf kapital.,apakah kata kami itu berarti jamak atau lebih dari satu atau menyatakan bahwa kepala sekolah itu ada lebih dari satu.,belajar lah bahasa arab dalam literatur nya biar paham..

      Esa itu satu²nya / tunggal BUKAN trinitas.,istilah trinitas itu ada baru sejak Yesus diangkat menjadi tuhan dengan cara voting pada sidang konsili nicea tahun 325..

      Hapus
    2. Bahkan Yesus MENGAJARKAN TAUHID :

      (Markus 12:29) Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa."

      (Yohanes 17:3) "Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau,satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus."

      I love Jesus..

      Hapus
    3. Esa bukan berarti hanya satu2nya (tunggal) tetapi satu kesatuan (jamak).Trinitas kewibaan Allah : mencipta, berfirman, membimbing, memberi taufik & hidayah.

      Allah merupakan wujud pribadi Al-Khalik Tuhan Pencipta semesta alam, beserta isinya.

      Yesus kristus di katakan Firman Allah yg menjadi jasad manusia & sebagai Firman yg hidup utk menyampaikan hukum Allah, kehendak Allah,
      janji Allah kepada umat manusia, berbicara dlm bahasa manusia.
      Yesus kristus adalah jalan kebenaran & hidup tak seorangpun datang kepada Bapa tanpa melalui Aku (Yohanes 14 : 6).

      Roh Allah atau disebut Roh Kudus yg memberikan taufik, hidyah, pertolongan & bimbingan roh kebenaran kpd umat yg percaya, bertaqwa kepadanya.

      Hapus
    4. (Markus 12:29) Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah KITA, Tuhan itu esa."

      KITA = AKU DAN KAMU / AKU DAN KALIAN (jamak)

      YESUS berkata "TUHAN ALLAH KITA" yang bila diubah dengan kalimat lain akan menjadi "TUHAN ALLAH AKU DAN KAMU / KALIAN".,mungkin ada terjemahan lainnya dalam literatur dan tata bahasa atau kiasan.?

      Seperti menterjemahkan mar,ho theos,ton theos dan kurios dalam bahasa yunani.,
      Contoh pada Yoh 13:13 kata kurios yang diartikan "TUHAN"..

      Pemahaman literatur dan tata bahasa yang minim..

      Hapus
    5. Saran saya.,janganlah buat website yang mengundang konflik antar suku bangsa dan agama atau kepercayaan.,jangan membuat page² yang memojokkan pihak lain.,karna ASUMSI tidak bisa menentukan siapa yang salah atau benar.,KALIAN cukup berfikir "kenapa kalian bisa hidup aman dan nyaman di indonesia" bukankah itu karena islam sebagai mayoritas nya menjunjung tinggi kebebasan,keamanan dan toleransi antar suku bangsa dan agama atau kepercayaan.,janganlah kalian usik yang Bisa menimbulkan sentimen antar kita..

      Silahkan berkreasi dengan situs² atau page² positif yang mempersatukan.,jadilah manusia yang bijak untuk Indonesia..

      Hapus
  17. Hanya tersisa cara tersebut untuk menghadang Shok.

    PILKADA JKT 2017 akan memberikan gambaran peta rasionalitas vs emosionalitas, politisasi agama vs agama sebagai rahmat, radrealitas vs opini

    BalasHapus
  18. KAPAN YE ADA UU YANG JELAS UNTUK ORMAS2 GAJELAS,DAGELAN DAN CUPAR KAYA BEGINI,AGAMA DI CAMPUR ADUK AMA POLITIK,ENTE TINGGAL AJA DI GURUN PASIR,KENDARAAN NYA ONTA,ENTE CERAMAH ITU MIC,SPEAKER,MOBIL,MOTOR,MEDIA SOSIAL BUATAN SI KAPIR KALEEEEE....GAK TAU MALU IH.

    BalasHapus
  19. Ini orang memang benar benar anti Kristus.Semoga dia cepat2 bertobat.

    BalasHapus
  20. Coconya orang seperti Habib Rizqe ini menjadi pemimpin ISIS di Irak, biar apa yang dia mau bisa dilakukannya sendiri, sayang ya kenapa dia tinggal di Negara Indonesia yang Damai, Rukun, dan Sejahtera ini..Lagian Siapa sih dia, Apa yang sudah diberikannya buat Negara dan Bangsa ini, semua yang dilakukannya hanya untuk memperkaya dirinya sendiri namun dia tidak kayakaya dengan cara membuat kerusuhan, perpecahan dan supaya dia mendapat uang damai dari yang dizolimin, Ehh.. lu orang ridak perlu dilawan, karena lu orang sudah tinggal menunggu matinya aja.....alias Koooo iiiitttt., Ok.

    BalasHapus
  21. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh
    Aku 100 % Katholik dan 100 % indonesia
    NKRI harga mati
    Enyahlah setan - setan pemecah belah NKRI
    Merdeka

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...