Rabu, 03 Februari 2016

Setelah Bikin Album Rock, Paus Fransiskus Bakal Main Film

Setelah Bikin Album Rock, Paus Fransiskus Bakal Main Film
Paus Fransiskus (kiri) berjabat tangan dengan Leonardo Di Caprio saat audiensi pribadi di studio paus, di Vatikan, 28 Januari 2016. Sejumlah bintang Hollywood lainnya, seperti Angelina Jolie, juga pernah bertemu dengan Paus Fransiskus.

HOLLYWOOD - Hanya beberapa hari setelah bertemu dengan aktor Leonardo DiCaprio, Paus Fransiskus memutuskan akan terjun ke dunia akting. Paus Fransiskus akan hadir membintangi film spiritual untuk anak. Namun, Vatikan mengatakan Paus tidak akan berakting.

Sebelumnya aktor yang dinominasikan sebagai peraih Oscar 2016 itu memang menemui pemimpin tertinggi agama Katolik itu. DiCaprio memberikan buku seni, bicara tentang lingkungan dan menyerahkan cek amal kepada Paus.

Pada Senin, 1 Februari 2016 waktu setempat, Paus yang kini berusia 79 tahun itu dikabarkan akan bermain sebagai dirinya sendiri dalam film Beyond The Sun. Proyek ini juga menjadi catatan untuk pertama kalinya dalam sejarah seorang Paus tampil di sebuah film. Sebelumnya, Paus juga pernah mencatat sejarah dengan membuat rekaman album rock.

Film Beyond the Sun menceritakan kisah petualangan keluarga di mana anak-anak dari budaya yang berbeda meniru nabi dalam mencari Yesus di dunia sekitarnya. Film tersebut disebut sebagai “petualangan keluarga berdasarkan Injil yang menyampaikan pesan Yesus kepada anak-anak.”

Keuntungan dari film itu akan didonasikan kepada dua yayasan amal Argentina, El Alemendro dan Los Hogares de Cristo yang bertujuan menolong anak-anak dan remaja yang membutuhkan.

Film ini akan diproduseri dan didanai AMBI Pictures, yang berbasis di Roma, Italia. Pendiri AMBI Lady Monika Bacardi mengatakan, “ini merupakan kehormatan bagi kami untuk berkesempatan bekerja sama dengan Yang Mulia, Paus Fransiskus untuk menyampaikan pesan-pesannya lewat film ini.”

Situs AMBI juga menyebutkan bahwa film ini, “diakhiri dengan epilog dari Paus Fransiskus menjelaskan kepada anak-anak bagaimana dan di mana menemukan Yesus.”

Meluruskan isu bahwa Paus Fransiskus akan debut dalam film, dihubungi terpisah, juru bicara Vatikan hanya mengatakan, “paus bukan seorang aktor.”

Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...