Minggu, 03 April 2016

Gereja Ini Akan Kembalikan Persepuluhan Jika Jemaat Tidak Diberkati dalam 90 Hari


Sebuah gereja di South Carolina, Amerika Serikat, berjanji bahwa mereka akan mengembalikan persembahan persepuluhan jemaatnya jika dalam 90 hari, jemaat merasa tidak diberkati. 

“Karena kami percaya bahwa Alkitab berbicara tentang persepuluhan, kami berkomitmen kepada Anda bahwa jika Anda memberikan persepuluhan selama tiga bulan dan Tuhan tidak memenuhi janji berkat-Nya (Maleakhi 3:10), maka kami akan mengembalikan persepuluhan Anda 100 persen. Tidak diragukan lagi,” kata NewSpring Church melalui situs webnya bertajuk 90-Day Tithing Challenge.


“Setelah Anda mendaftar, kami akan mengirimkan artikel-artikel dan motivasi. Kami juga dengan senang hati akan mendengarkan cerita Anda–bagaimana Tuhan memberkati Anda setelah mengambil langkah ini, dalam perjalanan Anda bersama-Nya?” demikian tertulis di laman web tersebut.

Menurut The Christian Post, tantangan persepuluhan online itu telah diluncurkan selama hampir dua tahun. Belum ada informasi apakah gereja pernah mengembalikan persepuluhan yang mereka terima, tetapi menurut laporan pada 2014, lebih dari 1.600 orang telah memberikan persepuluhan senilai 59,3 juta dollar atau sekitar 781 milyar rupiah selama tantangan itu.

Pada 2013, gereja juga berhasil mengumpulkan sekitar 50,7 juta dollar atau sekitar 667 milyar rupiah.

NewSpring Church merupakan sebuah gereja besar yang dipimpin oleh pastor senior Perry Noble. Setiap kali menyampaikan khotbah minggunya, lebih dari 32 ribu orang menyaksikan melalui satelit, ditambah 7.200 orang menyaksikan melalui live streaming yang disiarkan secara online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...