Selasa, 10 Mei 2016

Lebih dari 50 Migran Muslim Masuk Katolik di Wina, Austria

Lebih dari 50 Migran Muslim Masuk Katolik di Wina, Austria

Menurut laporan dari media Austria, Kurier; Konferensi Waligereja Austria telah memperkirakan bahwa lebih dari lima puluh (50) Muslim termasuk orang yang memeluk agama lain telah masuk Katolik dan akan dibaptis tahun ini.

Sebagian besar umat Islam yang telah masuk Katolik terutama pendatang dari Suriah, Afghanistan, dan Iran.

Angka ini naik dari sepertiga pada tahun 2015. Keuskupan Austria memperkirakan bahwa meningkatnya jumlah Muslim yang masuk Katolik diperkirakan akan meningkat pada 2017 karena fakta bahwa telah terjadi peningkatan jumlah pengungsi tiba di Wina dalam beberapa bulan terakhir dan karena proses konversi, yang dikenal sebagai Ritus Inisiasi Kristen Dewasa/Katekis dewasa, memakan waktu sampai satu tahun untuk menyelesaikan.

6 komentar:

  1. Tuhan Yesus memberkati, smoga ap yg tlh d pilih olh Tuhan akan mendapatkan hidup yg kekal. Amin

    BalasHapus
  2. Tuhan Yesus memberkati, smoga ap yg tlh d pilih olh Tuhan akan mendapatkan hidup yg kekal. Amin

    BalasHapus
  3. semoga saja memang mereka percaya kepada Kristus dengan setulus hati, bukan karena motif2 tertentu, umpamanya supaya diterima jadi warga negara.

    BalasHapus
  4. Jika Muslim meninggalkan Islam (murtad)maka harus di hukum pancung, karena murtad di anggap suatu kejahatan, di negara Islam Timur Tengah.

    BalasHapus
  5. Jika seorang Muslim meninggalkan Islam (Murtad) maka ia harus di hukum mati, karena telah menghina Islam, terutama di negara2 Islam Timur Tengah & Afrika Utara.

    BalasHapus
  6. Nabi berkata jika seorang Muslim meninggalkan Islam (murtad) bunuhlah ia, murtad di anggap dosa besar yg tdk dapat di ampuni.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...