Sabtu, 14 Mei 2016

Patung Bunda Maria di California Menangis Setelah Pemiliknya Terbunuh


CALIFORNIA - Secara misterius, sebuah patung Bunda Maria milik seorang warga California, Amerika Serikat, meneteskan air mata. Patung tersebut adalah milik seorang perempuan bernama Maria Cardenas, yang mendapatkannya sebagai hadiah Hari Ibu 10 tahun lalu.

Keanehan terjadi setelah sepupunya, Jessie Lopez, meninggal dunia akibat dibunuh 18 bulan lalu. Sejak itu terlihat ada air muncul dari mata kanan patung tersebut, mengalir di wajahnya, dan menetes dari dagunya. Patung itu kemudian terus meneteskan semacam air mata dari mata kanannya dan kadang berhenti untuk beberapa minggu atau bulan.

Cardenas menganggap patung Bunda Maria miliknya yang mampu mengeluarkan air mata adalah sebuah keajaiban. Siapapun yang melihat patung tersebut dengan kepalanya sendiri selalu berdecak kagum seakan tak percaya.

"Kami sudah mengundang beberapa pendeta untuk melihat patung itu dan mereka bilang itu merupakan sebuah mujizat," kata penjaga patung itu.

Patung Bunda Maria di California Menangis Setelah Pemiliknya Terbunuh

Kini, patung tersebut masih disimpan oleh Cardenas di rumahnya, yang selalu dibuka untuk umum bagi warga yang penasaran ingin melihatnya. Banyak warga California yang penasaran ingin melihat secara langsung fenomena yang dikatakan aneh itu. 

Tetangga Cardenas berduyun-duyun datang untuk membuktikan sendiri keajaiban itu. Tetangga Cardenas yakni Richard Quintana pun termasuk yang awalnya tak percaya. Quintana pun akhirnya datang berkunjung ke rumah Cardenas dan melihat patung yang menangis itu.

"Saya sudah melihatnya, luar biasa. Saya sampai kehilangan kata-kata," kata seorang tetangga Cardenas, Richard Quintana.

Patung Bunda Maria di California Menangis Setelah Pemiliknya Terbunuh

Sumber:
http://www.timlo.net/baca/68719668553/patung-bunda-maria-ini-menangis-setelah-pemiliknya-terbunuh/
http://www.tribunnews.com/internasional/2016/05/11/patung-bunda-maria-menangis-ini-videonya

Baca juga:

1 komentar:

  1. Waaahhh...
    Sedih sekali ceritanya...
    Mukjizat

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...