Jumat, 15 Juli 2016

Benda Diduga Bom Teror Gereja di Semarang

Benda Diduga Bom Teror Gereja di Semarang
Sebuah benda mencurigakan ditemukan di rerumputan bawah tiang listrik depan area Gereja JKI Injil Kerajaan, Komplek Terang Bangsa, Kawasan Grand Marina, Kota Semarang, Jumat (15/7/2016).

SEMARANG - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di rerumputan bawah tiang listrik depan area Gereja JKI Injil Kerajaan, Komplek Terang Bangsa, Kawasan Grand Marina, Kota Semarang, Jumat (15/7/2016). Benda itu beberapa kotak kecil direkatkan lakban dengan beberapa kabel warna merah dan hitam.

Benda Diduga Bom Teror Gereja di Semarang

Temuan benda asing itu membuat geger pihak gereja maupun warga setempat. Kepolisian menindaklanjutinya setelah menerima laporan dari pihak gereja.

Kali pertama ditemukan Sugiarto (35) seorang buruh bangunan di SMK Terang Bangsa. Saat itu, dia sedang istirahat, sekira pukul 13.30 WIB, lewat lokasi akan menuju warung untuk makan nasi bungkus.

"Saya tidak pegang sama sekali, panjangnya 15 sampai 20 cm," ungkap Sugiarto di lokasi.

Sugiarto ketakutan melihat benda tersebut. Pasalnya, aneka rangkaian kabel itu juga terlihat ada timer. "Saya kira handycam (kamera)," lanjutnya.

Sugiarto kemudian bergegas lapor ke sekuriti SMK Terang Bangsa, Agus Supriyanto, diteruskan ke pihak gereja dan kepolisian. "Ada kabel-kabel dan timer kecil seperti jam digital, tapi mati," kata Agus.

Polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan sejumlah penyelidikan. Tim Gegana Polda Jawa Tengah juga turun ke lokasi untuk melakukan penanganan, lokasi dipasang police line.

Benda Diduga Bom Teror Gereja di Semarang

Polisi Ledakkan Benda Mencurigakan di Gereja JKI

Tim Gegana Brimob Polda Jawa Tengah meledakkan benda mencurigakan yang ditemukan kompleks Gereja JKI Injil Kerajaan, di kawasan Marina, Kota Semarang, Jumat.

Sebelum diledakkan, petugas Gegana berpakaian antiledakan mendatangi benda mencurigakan tersebut untuk mengetahui lebih dekat. Petugas tersebut kemudian membawa alat penembak untuk meledakkan benda mencurigakan itu.

Setelah memasang alat itu, petugas kemudian memerintahkan warga di sekitar lokasi untuk menjauh. Petugas kepolisian mengamankan kawasan tersebut dengan radius sekitar 50 meter.

"Dalam lima hitungan tembakan penghancuran akan dilakukan," teriak salah seorang petugas.

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr.wb.saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH atas bantuan MBAH.kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan,dan berkat bantuan MBAH LIMPAH pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya 4D SGP.dan alhamdulillah langsung tembus,sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang,berkat angka ghoib hasil ritual MBAH LIMPAH saya sudah bisa buka usaha,yaitu butic pakaian impor dan toko sembako di depan rumah,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi saudarah2 penggemar togel ingin menang seperti saya silahkan HUBUNGI MBAH LIMPAH di nomor hp: 085-312-407-999 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan ghoib yang dijamin 100% tembus,karna saya sudah membuktikannya selama 4X putaran menang..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...