Sabtu, 30 Juli 2016

Gereja Katolik Harlem Dirusak dengan Ancaman Grafiti: 'Anda harus membayar! Allah! Bangun!'

Gereja Katolik Harlem Dirusak dengan Ancaman Grafiti: "Anda harus membayar! Allah! Bangun!'
Grafiti "Anda harus membayar! Allah! Bangun!" Ditulis di dinding Gereja St. Catherine of Genoa di W.153rd St. dekat Amsterdam Ave.

NEW YORK - Penyelidik kepolisian New York sedang mencari orang gila yang menyemprot grafiti tak menyenangkan di sebuah gereja di Harlem.

Grafiti itu berbunyi, "Anda harus membayar! Allah! Bangun!" Yang tertulis di dinding Gereja Katolik St. Catherine of Genoa yang terletak di W. 153rd St. dekat Amsterdam Ave.

Kamera pengawas menangkap perusak yang mengotori rumah ibadah Katolik pada rabu (27/7) dan kemudian kabur, kata Pastor Evaristus Ohuche.

"Seseorang datang dan merusak properti gereja," katanya. "Itu di luar di dinding luar, dan pada poster di dinding. Sesuatu tentang Allah dan 'Anda harus membayar, dan segala macam simbol."

Petugas gereja menelepon polisi, yang datang dan mengambil poster untuk memeriksa sidik jari.

Beberapa tulisan itu tidak terbaca atau membingungkan, kata Pastor Ohuche. Dia bingung, katanya, karena gereja belum menjadi target setiap ancaman baru-baru ini.

"Kamera menangkap orang tapi tidak bisa melihat wajahnya," katanya. "Yang saya tahu adalah bahwa kamera mampu melihat bagian belakang dirinya. Aku berharap itu hanyalah seorang anak kecil."

Sampai saat ini belum ada pelaku yang ditangkap dan polisi masih menyelidiki.

1 komentar:

  1. Membunuh orang2 Kafir halal asal berguna bagi jihad, itulah ideologi Islam.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...