Senin, 15 Agustus 2016

Patung Yesus di Gereja Katolik Meksiko Terekam Sedang Membuka dan Menutup Mata


Juni 2016 lalu, masyarakat Meksiko dihebohkan dengan pemandangan patung Yesus yang terekam sedang membuka dan menutup matanya di sebuah kapel gereja Katolik di Coahuila de Zaragoza, Meksiko. Mekipun ada yang mempertanyakan bahwa video itu hasil editan, namun, ada juga yang percaya itu adalah keajaiban Yesus.

Selama proses pengambilan gambar, seperti dilansir Daily Mail.co.uk, kebetulan pihak gereja sedang mengadakan acara kegerejaan di dalam gereja, sementara salah seorang jemaat yang sedang merekam patung Yesus dengan kamera ponselnya itu tidak menduga patung tersebut tiba-tiba membuka sepasang matanya, dan baru menutup kembali beberapa detik kemudian.

Video yang menghebohkan itu kemudian menjadi viral baru-baru ini setelah diposting ke akun youtube Adimensional (akun yang khusus menampilkan situs dunia lain/video-video mistis). Banyak yang percaya itu adalah sebuah keajaiban yang terjadi di gereja, namun, ada juga yang mengatakan bahwa itu hanyalah ilusi optik atau hasil rekayasa.

Ivan Escamilla, paranormal sekaligus pengelola situs tersebut percaya video itu asli, dan tidak ditemukan adanya rekayasa.

Lebih dari 20 ahli, serta pastor telah menghabiskan waktu sepekan untuk menganalisis rekaman video tersebut. Hasilnya, mereka tidak menemukan bukti apa pun yang bisa menegaskan video itu telah direkayasa, kata Ivan Escamilla menambahkan. Meski demikian, pihak gereja tersebut belum memberi pernyataan apapun terkait video tersebut.

Patung Yesus di Gereja Katolik Meksiko Terekam Sedang Membuka dan Menutup Mata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...