Selasa, 25 Oktober 2016

Asmirandah: Agama Boleh Banyak, Nabi Boleh Banyak, tapi Juru Selamat Hanyalah Yesus Kristus

Asmirandah: Agama Boleh Banyak, Nabi Boleh Banyak, tapi Juru Selamat Hanyalah Yesus Kristus

Beberapa hari terakhir ini sedang ramai video Nania Idol pindah keyakinan masuk agama Kristen. Belum usai berita soal Nania Idol, ramai lagi video kesaksian dari Asmirandah di media sosial yang mengaku ‘Tuhan Ubah Kutuk Jadi Berkat’.


Berbeda dengan video Nania Yusuf, nama asli Nania Idol, yang banyak bicara tentang bagaimana proses dia masuk Kristen, Asmirandah lebih menekankan kesaksiannya pada banyaknya cobaan yang dihadapinya bersama suaminya, Jonas Rivanno.

Sebelumnya beberapa bulan lalu memang santer terdengar berita bahwa Asmirandah dan Jonas terlilit hutang dan bangkrut. Namun tampaknya berita tersebut hanya isapan jempol semata.

Di kesaksian Asmirandah kali ini, bintang sinetron yang pernah dikabarkan dekat dengan artis Dude Harlino ini, memang mengakui ada cobaan dan masalah tapi semua berhasil dilaluinya dengan baik.

Justru dari masalah-masalah yang ada Asmirandah jadi semakin tahu siapa Tuhan sebenarnya. Asmirandah juga tahu ada cukup banyak orang punya anggapan bahwa hidupnya bakal susah saat ikut Yesus tapi… berikut beberapa kesaksian Asmirandah yang diambil dari video yang diunggah di Youtube tersebut.


“Mungkin ada sebagaian orang di luar sana yang beranggapan, pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah.”

“Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya, tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” ungkap Asmirandah penuh semangat yang langsung disambut tepuk tangan meriah.

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” kata Asmirandah melanjutkan.

“Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” ujar Asmirandah.

“Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak, tapi juru selamat hanyalah Yesus Kristus, Tuhan yang raja di atas segala raja,” pungkas Asmirandah.

Kesaksian Asmirandah masih disambung dengan nyanyian lagu yang ditulisnya sendiri.

Asmirandah sendiri adalah penyanyi, presenter, bintang iklan dan juga artis peran yang sudah banyak bermain dalam film maupun sinetron tanah air.

3 komentar:

  1. PUJI TUHAN.....SEMOGA KESAKSIAN ASMIRANDAH MENJADI BERKAT BAGI BANYAK ORANG .....AMIEN.

    BalasHapus
  2. Dan Keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Yesus Kristus, sebab di bawah kolong langit tidak ada nama lain yg di berikan kepada manusia yg olehnya kita dapat di selamatkan kisa para rasul 4 : 12

    BalasHapus
  3. Jawab Yesus Akulah Jalan Kebenaran & Hidup tidak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku Yohanes 14 : 6
    Jawab Yesus Akulah terang dunia barang siapa mengikuti Aku, ia tidak akan berjalan ke dalam kegelapan melainkan ia akan mempunyai terang hidup Yohanes 8 : 12
    Jawab Yesus Marilah kepadaku semua yg letih lesu, berbeban berat, Aku akan memberi kelegaaan kepadamu. Yohanes 11 : 28
    Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan anaknya yg tunggal supaya setiap orang yg percaya kepadanya tidak binasa melainkan beroleh hidup yg kekal. Yohanes 3 : 16 . Anak di sini bukan hubungan biologis, hubungan suami istri, Sex tetapi Firman Allah yaitu : Yesus Kristus yg menjadi jasad manusia,
    Yohanes 1 : 1. Jawab Yesus Akulah Kebangkitan & Hidup barang siapa percaya kepadaku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati Yohanes 11 : 25.....Dalam nama Yesus kristus bertekuk lutut segala yg ada di langit, yg ada di atas bumi, yg ada di bawah bumi & segala lidah mengaku Yesus Kristus adalah Tuhan.....amien

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...