Sabtu, 26 November 2016

Patung Yesus di India Keluarkan 'Air Ajaib', Warga Yakin Bisa Sembuhkan Penyakit


NEW DELHI - Sesosok patung Yesus Kristus di Desa Kharodi, dekat Mumbai, India, bikin heboh masyarakat. Betapa tidak, di bagian kaki Yesus disalib tersebut, merembes air yang dipercaya masyarakat setempat sebagai air suci. Patung tersebut terletak di Gereja Katolik Santo Anthony Parish.

Masyarakat, terutama yang berasal dari kota terdekat Malwani, pun datang berduyun-duyun untuk melihat fenomena tersebut. Menurut warga desa setempat yang mayoritas adalah Katolik, ini sungguh sebuah keajaiban.

Bukan cuma melihat, masyarakat pun berdesak-desakan di bawah kaki patung tersebut untuk mengumpulkan 'air suci' itu. Massa yang berdatangan menadah air itu menggunakan cawan dan botol air mineral. Mereka meyakini, air yang merembes dari patung itu bisa menyembuhkan penyakit.

Saking ramainya, polisi pun sampai turun tangan untuk mengendalikan massa yang berebut untuk mengumpulkan 'air suci'.

Greg Pereira, warga Kota Malwani, mengatakan masyarakat penasaran menyaksikan 'keajaiban' tersebut dengan mata mereka sendiri. Menurut Greg, berita mengenai fenomena patung itu telah tersebar ke seluruh negeri melalui foto dan rekaman video yang viral.

"Orang datang dari jauh, bahkan dari pinggiran kota, untuk mengumpulkan air suci dari kaki patung tersebut," terang Greg.

Sementara, Gereja Katolik meyakini bahwa mukjizat itu merupakan campur tangan Tuhan, meski butuh serangkaian prosedur untuk membuktikan.

Patung Yesus di India Keluarkan 'Air Ajaib', Warga Yakin Bisa Sembuhkan Penyakit

Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...