Rabu, 14 Desember 2016

Handuk Bantuan Gempa Aceh Bergambar Simbol Perempuan Dikira Salib Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Handuk Bantuan Gempa Aceh Bergambar Simbol Perempuan Dikira Salib Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Sebuah akun Facebook bernama Yasir Al-faizi mengkritik tentang bantuan gempa Aceh berupa handuk. Sebenarnya tak ada yang salah dengan handuk tersebut, hanya saja si pemosting salah mengartikan simbol perempuan pada handuk tersebut menjadi salib.

Ia menuliskan "hati hati, dan Harus teliti menerima segala bentuk bantuan korban gempa. Kami mendapatkan gambar salib di handuk bantuan yg di edarkan."

Tak pelak, postingan konyol tersebut langsung menjadi heboh. Kebanyakan komentar menertawakan kebodohan pemosting yang tak bisa membedakan simbol perempuan dengan simbol salib.

Rudi Gunawan "Itu lambang perempuan bukan salib. Masak salib sama lambang perempuan gk bisa bedakan bikin malu aja."

Sultan Alaidinsyah "Jangan dulu berburuk sangka sebelum mengetahui apa makna logo2 itu... Untuk memudahkan sesuatu manusia menciptakan lambang2 untuk menamai benda tersebut.. Semua punya lambang.. Baik jenis kelamin atau apa saja.. Lambang di handuk itu adalah lambang jenis kelamin.."

Vera Semellecete "Haaaaa tu hanya sekedar handuk ja saudaraku...yng penting da niat sosialnya...dan satu hal kita tetap memegang keyakinan kita masing2"

Luck'sMe "bentar lagi akan ada yg demo menolak pelajaran matematika krn ada tanda plus yg mirip2 😅 atau huruf t akan dihapus!! Yawla yawla 😱"

Elok Kartika Putri "biologi selalu dapet 20, tapi aku ga goblo2 ngehe sih :(("

Karena tak kuat menahan olok-olok dan sindiran netizen, akhirnya akun Yasir Al-faizi menghapus postingan yang telah dishare lebih dari 2.400 kali tersebut.

4 komentar:

  1. GOBLOK DI PLIARA.. KAMBING TUH DIPLIARA BIAR GEMUK.. ORANG KOK PIKIRANNYA RASIS MLULU. DASAR IBLIS BERWUJUD MANUSIA

    BalasHapus
  2. kebencian terus akan memunculkan prasangka negatif....

    BalasHapus
  3. Orang Kristen membantu gempa Aceh atas dasar kemanusian, karena Yesus Kristus mengajarkan Kasih, kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

    BalasHapus
  4. Malu-2 in, setiap ada bencana di manapun di seluruh dunia, khususnya di negara-2 islam, semua dunia kafir Eropa, Amerika, Australia bergerak langsung, cepat, dan yg pertama datang. Pertanyaannya sederhana, mana nih bukti tanggap kemanusiaan negara-2 seukhuwah ???? Apalagi Arab dan kroninya ???? Tertawa melihat kenyataan, uangnya mau, orangnya tidak...ha...ha...ha...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...